Sejumlah ruas jalan di Karangasem tertutup lumpur setelah diguyur hujan

NanjombangNews – Sejumlah ruas jalan di Karangasem tertutup lumpur setelah diguyur hujan

Karangasem, Bali, hujan sepanjang hari. Akibatnya, sejumlah titik jalan tertutup lumpur dan longsor.

Karangasem, Bali, hujan sepanjang hari. Akibatnya, sejumlah titik jalan tertutup lumpur dan longsor.

Diguyur hujan, jalan di Karangasem ditutup akibat longsoran lumpur. Suriyawan berharap mendapat bantuan dari pemerintah untuk menutupi jalan tersebut.

Hal ini mengingat jalan tersebut sering dilalui oleh masyarakat. “Awalnya terjadi longsor di wilayah tersebut, setelah berhasil ditangani BPBD dengan menggunakan alat berat, kini material sisa bercampur dengan air hujan sehingga menjadi lumpur,” kata Suriwan.com, DENPASAR – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Badan Geofisika (BMKG Wilayah) III Denpasar memperkirakan hujan akan kembali mengguyur sejumlah wilayah di Bali, hari ini, Kamis (19/1). Siki Ngurah mengatakan, saat ini petugas sedang berada di lapangan untuk melakukan penyemprotan. Baca: Megawati Marah Jokowi Akan Bangun Bandara Internasional Bali Utara: Mau Tegur Pak Jokowi, Saya Marah Lagi, Pihaknya selaku eksekutif akan menggelar pembahasan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRWP) Provinsi Bali dengan DPRD Provinsi Bali dijadwalkan 25 Januari 2023. Baca Selengkapnya Hujan diperkirakan akan terus berlanjut hingga Tahun Baru Imlek.

Baca lebih banyak:
detikcom »

Memuat berita…

Gagal memuat berita.

Prakiraan Cuaca Bali Kamis (19/1): Hujan Pun, Waspadai Potensi Banjir dan Angin KencangPrakiraan Cuaca Bali Hari Ini (19/1): Hujan diperkirakan merata di seluruh Pulau Dewata, waspadai kemungkinan banjir dan angin kencang

Megawati Tolak Ide Jokowi Bangun Bandara di Bali Utara, Pemprov Bali tidak mengambil tindakanPemprov Bali belum bertindak setelah Megawati menolak ide Jokowi untuk membangun bandara di Bali Utara, dan pemprov masih bersedia membahasnya. Apa kemampuan dan otoritas ibu untuk menolak Ma?

Kontroversi Megawati Terhadap Bandara Bali Utara, Kepala Dishub Bali: Masih Rencana!Ternyata menurut Samsi Gunarta, rencana Bandara Bolenge dihentikan sementara. Apakah masih ada kesempatan untuk melanjutkan? “Bandara Bali Utara sudah dijeda. Kalau masih ada perencanaan, kita masih rencana jalan,” imbuhnya.Petum parte ternyata bisa berdampak besar bagi kerja pemerintah.

Megawati “gila”, dan bandara di Bali Utara akan dibangun di atas lautBandara Internasional Bali Utara di Buleleng, Bali pernah diserang “murka” Megawati karena akan membuatnya sesak napas. Namun, bandara ini konon dibangun di atas laut.

35 rumah dan 3 sekolah di Sikka rusak akibat angin topanAngin puting beliung disertai hujan deras menerjang warga Desa Ninghil Kecamatan Talibora Kabupaten Sikkat hingga menyebabkan puluhan rumah warga rusak.

Untuk menekan angka kecelakaan wisman di Bali, pihak kepolisian mewajibkan rental mobil menyiapkan road guide“Bila perlu, pemilik rental diharapkan menyiapkan guide untuk menemani WNA saat berkendara di jalan tol,”

Check Also

Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan kesinambungan keuangan haji

Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan kesinambungan keuangan haji

NanjombangNews – Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan …