Amazing Pembelian Trinity Lands (TRIN) di dua wilayah setelah penerbitan hak

NanjombangNews – Pembelian Trinity Lands (TRIN) di dua wilayah setelah penerbitan hak

NanjombangNewsJakarta – PT Perintis Triniti Property Tbk. (TRIN) atau Triniti Land, dalam pembebasan atau pembebasan lahan untuk perluasan pembangunan baru di Lampung melalui Proyek Holdwell Business Park dan TanaMori di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur pada tahun 2023.

Pengadaan tanah tersebut dilakukan setelah emiten properti memperoleh dana baru sebesar Rp 132,13 miliar atau 146.814.424 saham baru setelah melakukan rights issue sebesar Rp 900 per saham dan menerbitkan wesel dengan harga pelaksanaan Rp 1.100 per saham.

Jumat (20/1/2023), Presiden Triniti Land, Isaac Chandra, mengutip pernyataan resmi.

Isaac mengatakan, pihaknya melihat aksi korporasi tersebut sangat menarik bagi publik, hal itu ditunjukkan dengan rights issue yang terjadi. Langganan berlebih. Pencapaian ini menjadi tonggak penting bagi TRIN untuk memulai serangkaian ekspansi di tahun 2023 yang diharapkan dapat meningkatkan kinerja keuangan.

Pada tahun 2023, Trinity Land berencana melakukan berbagai ekspansi dengan memulai proyek di kawasan pengembangan baru seperti Lampung melalui Holdwell Business Park dan juga di TanaMori, Nusa Tenggara Timur.

Hasil rights issue yang diperoleh digunakan untuk mengakuisisi lebih dari 193.400 m2 tanah di Labuan Bajo milik PT Manjari Anugera Simsta (MAS) dan 93.018 m2 tanah di Lampung dengan menyuntikkan modal dalam bentuk selain uang tunai ( inbring) ).

“Sisanya digunakan untuk modal kerja perseroan dan pembayaran utang jangka panjang kepada pihak terafiliasi,” jelasnya.

TRIN juga telah mulai memasarkan koleksi home residence di Sentul dan Sequoia Hills yang telah menjual dua koleksi yaitu The Leroy dan Earthville dan akan terus berekspansi dengan meluncurkan koleksi baru di tahun 2023 dengan konsep breathing city.

Ishaq menegaskan, pihaknya akan tetap menggunakan strategi pembangunan yang terukur dengan fokus pada rumah yang sudah terjual, kawasan bisnis modern, dan perumahan dengan lokasi strategis. Tak hanya itu, ia juga berencana mencari proyek pembangunan baru dengan skema kerja sama.

Sebagai informasi, sisa dana rights issue nantinya akan digunakan untuk menambah modal kerja perseroan. Modal kerja meliputi biaya operasional dan komitmen untuk pengembangan lahan di Lampung dan Labuan Bajo, jasa teknis konsultasi bisnis, konsultan masterplan, konsultan pertanahan dan pengadaan berupa TPA di Lampung.


Lihat berita dan artikel kami yang lain di berita Google

Tonton video unggulan di bawah ini:

Check Also

Amazing Bandara Arab Saudi menerima jemaah, mulai 21 Mei 2023

Amazing Bandara Arab Saudi menerima jemaah, mulai 21 Mei 2023

NanjombangNews – Bandara Arab Saudi menerima jemaah, mulai 21 Mei 2023 IHRAM.CO.ID, RIYADH – Otoritas …