Wow Periksa dengan cepat! Ada diskon untuk tiket pesawat liburan Imlek

NanjombangNews – Periksa dengan cepat! Ada diskon untuk tiket pesawat liburan Imlek

Jakarta

PT Garuda Indonesia (pressero) Tbk menerbitkan promo menarik untuk melanjutkan masa libur Imlek 2023. Ada diskon tiket hingga 15% dan promo cashback untuk penumpang.

Principal Manager Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan, promo Imlek akan digelar mulai 18 Januari hingga 22 Januari 2023 dengan menawarkan diskon tiket hingga 15% untuk berbagai rute pilihan, baik domestik maupun internasional.

Selain menawarkan potongan harga, ajang promosi Imlek ini juga menawarkan penawaran khusus dari bank rekanan berupa cashback hingga Rp 2 juta. 588.000 Penawaran berlaku untuk periode penerbangan hingga November 2023.

Dalam keterangannya, Irfan mengatakan, Kamis (19/1/2023): “Promosi spesial yang kami tawarkan ini merupakan upaya kami untuk memberikan kemudahan transportasi bagi para pengguna jasa kami untuk merayakan Imlek di berbagai destinasi favorit.”

Untuk mendapatkan penawaran ini, pengguna jasa dapat mengakses website Garuda Indonesia di https://www.garuda-indonesia.com/en/en/special-offers/sales-promotion/cny-deals dan aplikasi FlyGaruda serta online travel mitra agen Traveloka dan Ticketet.com dengan memasukkan kode promo CNY23.

Penawaran menarik ini ditawarkan kepada banyak maskapai domestik dan internasional terkemuka. Detail di sini:

jalan batin
1. PO Jakarta Pontianak mulai dari Rp. 2,2 juta
2. Jakarta – Square pulang pergi dari Rp. 3,3 juta
3. Jakarta – Lombok pulang pergi mulai Rp 2,5 juta
4. Jakarta – Labuan Bajo pp mulai dari Rp 3 juta
5. Jakarta – Sorong pulang pergi mulai dari Rp. 5,6 juta

rute internasional
1. Jakarta – Singapura pp mulai dari Rp 3,7 juta
2. Jakarta – Seoul mulai Rp 7,9 juta
3. Denpasar – Sydney pp mulai dari Rp 8 juta
4. Jakarta – Melbourne p.a mulai dari Rp 9,3 juta

frekuensi tambahan
Penerbangan tambahan juga akan dilakukan mulai 18 hingga 25 Januari 2023 untuk penerbangan tujuan Pontianak dan Tanjung Pinang.

Garuda Indonesia akan menambah 14 frekuensi penerbangan antara Jakarta, Pontianak dan Jakarta dan 4 penerbangan lagi ke Jakarta, Pangkal Pinang dan Jakarta.

“Dengan demikian selama periode ini, Garuda Indonesia telah mengoperasikan sebanyak 60 penerbangan dari dan ke Pontianak dan Pangkal Pinang. Adapun untuk penambahan frekuensi di rute-rute tersebut, Garuda Indonesia sejauh ini telah membukukan tingkat okupansi penumpang lebih dari 80%,” kata Irfan. .Irfan.

Lihat tiket Garuda IndonesiaLihat tiket Garuda Indonesia Foto: Dok. Garuda Indonesia

(p/hance)

Check Also

Amazing Bandara Arab Saudi menerima jemaah, mulai 21 Mei 2023

Amazing Bandara Arab Saudi menerima jemaah, mulai 21 Mei 2023

NanjombangNews – Bandara Arab Saudi menerima jemaah, mulai 21 Mei 2023 IHRAM.CO.ID, RIYADH – Otoritas …