Putri Zulkifli Hassan mengajak kaum milenial untuk menaruh minat pada politik

NanjombangNews – Putri Zulkifli Hassan mengajak kaum milenial untuk menaruh minat pada politik

Putri Zulkifli Hassan mengajak kaum milenial untuk menaruh minat pada politik

Bandar Lampung – Bandarlampungpost.com – Putri Zulkifli Hassan, Wakil Presiden Partai Amanat Nasional (PAN), mendorong generasi milenial untuk terjun ke dunia politik.

Putri Zulkifli Hassan Pada Sabtu dan Minggu, 14-15 Januari 2023 di Provinsi Lampung, ia menggelar dialog dengan lebih dari 300 peserta tentang pentingnya berpartisipasi dalam proses politik dan memahami peran generasi milenial dalam pembangunan bangsa.

Pada acara yang bertemakan “The Millennial Debate – Mengapa Milenial Harus Berpengaruh Secara Politik?” Ia menekankan bahwa kaum milenial harus menyadari haknya sebagai warga negara dan memahami bahwa hak untuk berperan aktif dalam kegiatan politik akan mempengaruhi masa depan bangsa.

Tidak hanya itu, hal tersebut juga menunjukkan bahwa dengan literasi politik, generasi milenial dapat memberikan kontribusi yang signifikan untuk menjamin masa depan yang lebih baik bagi generasi berikutnya.

“Saya berharap dengan diadakannya sesi partisipatif ini akan membuka mata para milenial yang mana politik itu seru dan menyenangkan untuk diikuti, karena ini menyangkut masa depan bangsa dan mereka harus mengerti dan mau berkontribusi untuk masa depan itu,” ujar Putri Zulkifli. Hassan dalam siaran pers yang diterima wartawan, Rabu (18/1/2023).

Putri Zulkifli Hassan mengaku senang dengan antusiasme kaum milenial di acara tersebut. Putri Zulkifli Hassan menyimpulkan, “Kami berharap melalui diskusi yang seru ini, semakin banyak generasi milenial yang mau terjun ke dunia politik dengan ide-ide kreatif membangun bangsa.”

Tentang Putri Zulkifli Hassan
Putri Zulkifli Hassan, lahir di Jakarta, 13 Mei 1988. Ia adalah putri dari Menteri Perdagangan pemerintah Indonesia yang maju, Zulkifli Hassan. Dengan latar belakang Pendidikan MBA, Australian National University, Putri Zulkifli Hassan berprofesi sebagai pengusaha di bidang wanita dan anak.

Selain mengelola bisnisnya, Putri Zulkifli Hassan juga terjun ke dunia politik. Bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) dan menjabat sebagai Wakil Presiden DPP Amanat Nasional Perempuan (PUAN) Ia aktif dalam ekspresi pemberdayaan perempuan dan memiliki komitmen besar untuk meningkatkan kesadaran politik di generasi muda.

Tak hanya itu, Putri Zulkifli Hassan juga aktif di berbagai organisasi kemasyarakatan dan terus memberikan kontribusi bagi negara. ***

Check Also

Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan kesinambungan keuangan haji

Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan kesinambungan keuangan haji

NanjombangNews – Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan …