Zulkifli Hasan Kulik Eric Thehir Berpolitik di Depan PAN: Capres yang Kita Dukung Akan Pimpin Negara Ini

NanjombangNews – Zulkifli Hasan Kulik Eric Thehir Berpolitik di Depan PAN: Capres yang Kita Dukung Akan Pimpin Negara Ini

Hal itu disampaikan Ketua Umum PAN di depan ribuan kader yang hadir di GOR Serba Guna Jalan Bansing Maidan, Selasa malam (17/1/2023). Ia berpesan kepada kader agar menghindari politik perpecahan. (Foto: Barbabua/Ari Boo)






Barboaboa, Medan – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hassan melirik Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Eric Thuhir untuk maju dalam kontes politik 2024.

Zulkifli menyampaikannya di hadapan ribuan kader PAN yang memadati Gedung Olahraga Serba Guna Pemerintah Provinsi (GOR) Sumut di Jalan Bansing Medan, Selasa (17/1/2023) malam.

“Bukankah pantas Buck Eric menjadi calon kita?” kata Zulkifli Hassan yang langsung diterima kader.

Mendag mengimbau kadernya untuk terus berlomba memberikan yang terbaik. Dengan demikian, calon presiden yang mereka usung bisa memimpin Indonesia.

“Waktu hampir habis. Ayo berlomba berbuat baik dengan teman-teman kita, Partai Golkar, PPP dan lainnya. Kerja keras, siap menang, kerja siang malam,” katanya.

“Kami bekerja keras untuk dapat mewakili Republik Demokratik Rakyat Korea di wilayah, kota, kabupaten, dan Republik Demokratik Kongo, dan ketika saatnya tiba, calon presiden yang kami dukung akan memimpin negara ini. ,” dia melanjutkan.

Aliansi Indonesia Bersatu menolak kebijakan perpecahan

Zulkifli juga berpesan kepada kader PAN di Sumut untuk menghindari narasi sekat, dan SARA ke dalam politik.

“Kami adalah keluarga besar negara kesatuan Republik Indonesia. Kami adalah satu kesatuan yang tidak terpisahkan, maka kami sedang membangun persekutuan Indonesia yang bersatu. Kami mengajak kalian untuk berjuang, tapi berjuang, berjuang dalam pikiran kalian!” dia bersikeras.

Menurutnya, narasi cebong atau kampret tidak boleh digunakan, dan dia mengimbau mereka yang masih menggunakan narasi terpisah untuk menggunakannya. saya melanjutkan.

“Sengketanya adalah bagaimana Indonesia menjadi negara maju, ekonomi besar dan kesatuan yang kuat. Tidak ada konflik etnis, tidak ada konflik agama, tidak ada konflik asal-usul, bahkan tidak ada perbedaan dukungan terhadap calon gubernur dan calon presiden,” ujarnya. .

Sejumlah tokoh masyarakat Indonesia seperti Eko Patrio, Yoya Koya, dan Pasha Ongo turut hadir dalam acara tersebut. Kehadiran mereka membuat suasana acara semakin meriah.

Tags: #medan #zulkifli hasan #erich thohir #pilpres 2024 #pan #ri capres

Baca juga

Check Also

Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan kesinambungan keuangan haji

Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan kesinambungan keuangan haji

NanjombangNews – Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan …