Saya ada di tengah masyarakat untuk memberikan solusi, dan urusan politik biar tokoh partai

NanjombangNews – Saya ada di tengah masyarakat untuk memberikan solusi, dan urusan politik biar tokoh partai

Sandiaga: Saya di tengah masyarakat memberikan solusi, urusan politik biar tokoh partai

Sandiaga Uno terus hadir di tengah masyarakat untuk menampung aspirasi memberikan solusi dalam rangka peningkatan usaha untuk menciptakan lapangan kerja…

Sandiaga Uno terus hadir di tengah masyarakat untuk menampung aspirasi guna memberikan solusi dalam rangka meningkatkan usaha guna menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya. Kerja sama publik-swasta ini akan melahirkan pasangan capres dan cawapres baru untuk bersaing di Pilpres 2024 mendatang.

Saat bertemu dengan pelaku ekonomi kreatif dan UMKM di Desa Kerapu, Situbondo, Jawa Timur, Sabtu (14/1/2023) malam, dia didorong oleh para syekh dan ulama untuk mencalonkan diri sebagai calon presiden 2024 di kabupaten berjuluk Kota itu. Santri. “Apa yang disampaikan Ibu Megha (Megawati Soekarnoputri) memang benar. Didi juga menilai kalau tidak berhasil, maka itu urusan pimpinan partai, bukan kita yang di luar partai pengambil keputusan politik.” Berikut rangkuman dari ketiga pemberitaan tersebut: 1. Baca Juga: Berita Putusnya Hubungan Ujung-ujungnya, Pertemuan Prabowo Sandiga Bahas Isu Kebangsaan. Menurut Sandega, aspirasi para syekh akan disampaikan kepada pimpinan untuk dipertimbangkan.. masuk kabinet ke depan.” yaitu Lebaran, Natal dan Tahun Baru,” kata Benan, serta libur sekolah.

Hal itu pula yang ia perhatikan saat bertemu dengan Ketua Umum Partai Grindra, Prabowo Subianto, beberapa hari lalu. Kalaupun nanti diputuskan, Sandiaga mengatakan prosesnya akan bertahap. Menurutnya, banyak kesalahpahaman dalam pernyataan yang dikeluarkan terkait dengan politik. Dengan partai politik, saya serahkan pada kepribadian partai yang Anda sampaikan. Saya akan fokus berada di tengah masyarakat untuk berusaha memberikan solusi di tengah “ekonomi yang menguntungkan” dari pengalaman Sandiga belajar di luar negeri, ujarnya. Lihat juga:.

Baca lebih banyak:
SINDOnews »

Memuat berita…

Gagal memuat berita.

Pantau Ukur Sandiaga Uno Gabung PPP, Kemungkinan Lahir Pasangan Baru Airlangga-Sandiaga – Tribunnews.comJika Sandiaga Uno bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), pasangan capres dan cawapres baru akan lahir pada 2024.

Business Update: Libur Dibahas, Manajer Perusahaan PT GNI Turut Berduka CitaMinparikraf Sandiaga Ono mengatakan, pihaknya sedang membahas usulan hari jaring nasional.

Sandiaga: Usulan hari libur nasional sedang dibahas secara bertahapMinparikraf Sandiaga Ono menyampaikan progres pengusulan libur pada Hari Sinapsis Nasional saat ini masih dalam pembahasan. Pembahasan sudah dilakukan dengan kementerian dan lembaga, dan kemungkinan akan dilaksanakan secara bertahap. Wisata Harpitnas sangat aneh. Sandiaga harus mendukung liburan karena akan mempengaruhi pariwisata. Mengapa diterapkan secara bertahap? Pergi saja!

Klarifikasi dari Ibu Norma Risma: Anak saya pulang kerja malam, jadi saya yang menggantikannyaDame Norma Risma akhirnya muncul ke publik untuk memberikan penjelasan terkait penggerebekan tersebut. Rehana mengaku anaknya sibuk bekerja, sehingga menggantikan tempat anaknya. Ayolah, media Indonesia tidak mengatur panggung untuk hewan-hewan ini. Ini adalah media Indonesia, jadi mengapa semuanya memiliki berita murahan? Cukup sudah berita seperti ini, kita sudah tahu dan tidak perlu di-bom lagi. Tidak mendidik, tidak menginspirasi. Ini hanya membuat mereka naik ke puncak karena mereka terkenal dengan hal-hal yang mereka buat. Jangan turunkan kualitas berita yang ada. Media arus utama tidak perlu memberi ruang untuk berita ini, dan tidak peduli pembelaan apa yang Anda katakan

Ditahan, Phiri Irawan: Saya masih suami istri yang sah, jangan hina dan hina sayaPhiri Irawan meminta semua pihak tidak memperburuk keadaan. Ia juga mengungkapkan bahwa hasutan merupakan kejadian alami yang terjadi di setiap rumah.

Kesal dengan pemberitaan media tentang dirinya, Megawati: Saya tidak provokatif, juga tidak cemburuMegawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDI-P, mencatat profesionalisme media di Indonesia. Megawati mengatakan, sejumlah pemberitaan media seolah ingin menunjukkan kekuasaannya kepada Presiden Jokowi. Megawati Nasional sekalipun?

Check Also

Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan kesinambungan keuangan haji

Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan kesinambungan keuangan haji

NanjombangNews – Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan …