Amazing Serpihan aspal berjatuhan di landasan Bandara Halim, Kemenhub tanggap cepat

NanjombangNews – Serpihan aspal berjatuhan di landasan Bandara Halim, Kemenhub tanggap cepat

NanjombangNewsJAKARTA – Kementerian Perhubungan (Kemenhub) bergerak cepat menanggapi laporan pengelupasan aspal di landasan pacu Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Kepala Bidang Kerja Sama Internasional, Humas dan Humas Ditjen Perhubungan Udara, Muhammad Khosno mengatakan Kementerian Perhubungan melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Udara pada Senin (16/1)./ 2023) jam 0Pukul 08.05 WIB mendapat informasi awal tentang pengangkatan aspal di sisi selatan runway Bandara Halim Bardana Qassouma.

Itu untuk menjelaskan, Setelah, setelah Penerimaan LaporanDia berkata Dia hidup sebuah aksi Pembersihan dan koordinasi antar pihak terkait, termasuk kontraktor. Masalah ini Terutama untuk menyiapkan bahan dan peralatan untuk perbaikan.

Jadi, halAda pukulan 0Landasan pacu pukul 8.45 WIB telah kembali beroperasiDan dia menjelaskan, sesuai yang dikutip dalam keterangan resmi, Selasa (17/1/2023).

ketika, Dirjen Perhubungan Udara menuntut hal itu dari semua pihak pihak yang aktif Penerbangan selalu mengutamakan aspek keselamatan dan keamanan penerbangan. Selain itu, semua pihak juga diharapkan Selalu meningkatkan pelayanan demi kenyamanan pengguna jasa transportasi udara.

Sebelumnya, Kementerian Perhubungan optimistis jumlah penumpang angkutan udara pada 2023 meningkat dibanding tahun lalu.

Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan, Bapak Kristi Indah Murnei menjelaskan bahwa industri penerbangan global saat ini sedang berpacu untuk pulih akibat pandemi Covid-19. Christie mengatakan beberapa negara telah mengeluarkan kebijakan untuk mencabut pembatasan dalam upaya menghidupkan kembali industri penerbangan, termasuk Indonesia.

Ia menambahkan, tahun 2022 akan menjadi pendorong pencabutan pembatasan perjalanan selama pandemi di Indonesia. Alhasil, jumlah pergerakan penumpang yang berangkat secara lokal selama setahun terakhir berjumlah sekitar 56,23 juta penumpang.

Sedangkan trafik penumpang yang berangkat ke luar negeri selama tahun 2022 mencapai 11,87 juta penumpang. Dengan demikian, jumlah penumpang yang berangkat selama tahun 2022 menjadi 68,1 juta penumpang.

atau tingkat pemulihan stingkat ekonomi Pergerakan penumpang domestik selama tahun 2022 dibandingkan dengan masa sebelum pandemiitu adalah 2019Dan Saya mencapai 71 persen. Sementara itu, tingkat kesembuhan Lalu lintas penumpang internasional sama, 33 persen.


Lihat berita dan artikel kami yang lain di berita Google

Tonton video unggulan di bawah ini:

Check Also

Amazing Bandara Arab Saudi menerima jemaah, mulai 21 Mei 2023

Amazing Bandara Arab Saudi menerima jemaah, mulai 21 Mei 2023

NanjombangNews – Bandara Arab Saudi menerima jemaah, mulai 21 Mei 2023 IHRAM.CO.ID, RIYADH – Otoritas …