Ribuan orang dan pengurus Partai Demokrat Lampung siap mengamankan kedatangan AHY – haluan Indonesia

NanjombangNews – Ribuan orang dan pengurus Partai Demokrat Lampung siap mengamankan kedatangan AHY – haluan Indonesia

LAMPUNG – Jelang pelantikan kepengurusan Partai Demokrat Lampung ke-15 yang diperkirakan akan digelar pada Rabu, 18 Januari 2023, mendapat antusiasme yang luar biasa tidak hanya dari kader Partai Demokrat Lampung, tetapi juga dari banyak tokoh masyarakat dan simpatisan. Partai Demokrat Lampung. Politisi Muda Agus Harimurti Yudhoyono atau Kerakyatan di Sapa AHY.

Seperti diketahui, partai Rahmat Berlambang bentukan SBY kembali populer sejak munculnya banyak politisi muda, baik di tingkat pusat maupun di tingkat cabang.

Dalam rangka pembukaan AHY dan kedatangannya di Bumi Ruwa Jurai, ternyata ada penentangan dari kelompok yang mengatasnamakan Forum Kader Penyelamat Partai Lampung yang berencana mengadakan kegiatan pada saat kedatangan AHY.

Namun hal tersebut mendapat respon dingin dari kader PRL Mercy, terbukti sejak kemarin terpantau banyak kader yang sibuk memasang bendera di sepanjang jalan raya kota Bandar Lampung, hingga malam ini pengibaran bendera. Pasukan masih antusias menghidupkan dan menyambut AHY.

Senada dengan politisi muda yang juga Ketua DPC Partai Demokrasi Negara Kabupaten Lampung Utara, Wansori yang secara tidak langsung menanggapi tawaran kehadiran AHY di Lampung dalam waktu dekat.

Menurut Wansori, “Di kancah politik memang ada gejolak, tapi ini wajar, karena itu salah satu dinamika yang harus kita hadapi bersama, semua orang tahu bahwa di era sekarang ini, Partai Demokrat sudah terbiasa dididik, kata Wansori yang juga Ketua DPR Lampung Utara Republik Demokratik Rakyat Korea, dan dilatih. Dalam menghadapi gelombang dinamika dan kontroversi, baik internal maupun eksternal partai.”

Lebih lanjut Wansuri menegaskan, “Wajar jika ada sikap protes, namun pada tahap ini, seluruh lapisan masyarakat dan kader Partai Demokrat dapat menilai dengan adanya rencana aksi ini apakah memang ingin memprotes hasil keputusan partai, atau kami ingin memblokir akses presiden umum.” untuk Partai Demokrat,” kata Waansuri.

“Kalau mau protes kenapa harus di acara akbar pengukuhan 15 DDP di Lampung, kenapa mereka tidak protes sesuai mekanisme aturan dan perundang-undangan partai di tingkat pengadilan partai, dan jelas. mereka ingin memprovokasi dan menodai citra partai yang kini memasuki tahun politik.”

Atau mungkin saya menduga ini adalah upaya untuk mencoreng nama AHY sebagai ketua umum partai kita yang saat ini berniat mencalonkan diri sebagai presiden. AHY di Lampung tidak hanya sebatas kunjungan politik dalam rangka pelantikan saja, melainkan sebagian. itu ingin bersatu dengan masyarakat
“Lampung,” kata Wansuri.

Wansuri menegaskan dalam kesempatan itu bahwa “sekali lagi saya tegaskan bahwa jika benar mereka melakukan unjuk rasa karena bermasalah dengan mekanisme dan aturan partai, maka jelas merekalah yang melanggar, karena perilaku yang ingin mereka lakukan. lakukan itu jelas Mbalilo atau itu bertentangan dengan aturan partai, harus kader kita menjunjung tinggi nilai-nilai luhur dan martabat partai,”

“Kalau mereka unjuk rasa dalam rangka menghalang-halangi Kajen kita berkedok menyelamatkan partai, tentu saya khawatir masyarakat Lampung yang mendukung pencalonannya sebagai presiden tidak akan diam, apalagi semua kami kader Partai Demokrat Lampung tidak akan tinggal diam, ini tanah Lampung, ini tanah Lampung yang menganut filosofi masyarakat Lampung yang menyambut dan menghormati tamu.”

Baca terus

Check Also

Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan kesinambungan keuangan haji

Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan kesinambungan keuangan haji

NanjombangNews – Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan …