Hore, QRIS bisa digunakan di Jepang

NanjombangNews – Hore, QRIS bisa digunakan di Jepang

Video: Mantap, QRIS bisa digunakan di Jepang

Indonesia dan Jepang telah sepakat untuk menghubungkan pembayaran QRIS.

Berita – CNBC Indonesia TV, CNBC Indonesia 16 Januari 2023 14:34 Jakarta, CNBC Indonesia – Indonesia dan Jepang sepakat untuk mendorong komunikasi pembayaran berdasarkan Standar Indonesia Quick Response Code (QRIS). Pemilu 2024 yang tidak dalam kerangka partai politik.

Dalam waktu dekat, WNI sudah bisa menggunakan layanan QRIS saat bertransaksi di Jepang. Baca selengkapnya di CNBC Indonesia Power Lunch berikutnya (Senin, 16/01/2023). Saksikan siaran langsung program TV CNBC Indonesia lainnya.

Baca lebih banyak:
CNBC Indonesia »

Memuat berita…

Gagal memuat berita.

Delapan penolakan relatif tertutup, Golkar: Bukan horeDelapan Peleton Kerabat Tok Tertutup, Golkar: Bukan Hore. Menurut Nurul, wacana perubahan sistem pemilihan anggota DPR menjadi proporsional sudah ditutup dan pihaknya serta tujuh fraksi lainnya sudah serius menanggapinya.

Nour Al-Arefin Tegaskan Sikap 8 Parpol Tolak Sistem Proporsional Tertutup, Bukan “Teriak”Nour al-Arefin menegaskan, sikap delapan partai politik parlementer yang menolak sistem proporsional tertutup bukanlah parpol dan juga bukan sekadar “teriakan”.

Bakul bilang 8 parpol tolak pemilu proporsional terbuka saja Hore, PKS: Ini suara terbanyak“Mayoritas dari delapan partai memilih. Ini bukan tim teriakan, ini suara terbanyak,” kata Mardani. Meski suara terbanyak sama, hakim punya pendapat lain, sehingga harus mengambil keputusan tertutup. negara dan bangsa relatif adalah keputusan terbaik. 🤲

8 Parpol Tolak Pilkada Proporsi Tertutup dan Anggap “Hore Hore”, Golkar: Kami Tidak Meriah“Horenya kurang tepat. Kami kurang senang menerima tantangan ini,” kata Nurul.

Balas Bambang Pacul, Wakil Presiden Golkar Nurul Arifin: Menolak sistem proporsional tertutup tidak kerenWakil Presiden Golkar Nurul Arifin menyatakan serius menolak sistem proporsional tertutup, bukan sekadar omong kosong seperti tudingan Bambang Pacul.

Dilihat dari protes PDIP yang menolak mencoblos partai politik, Golkar: Ini bukan partai!Bambang Pakol menyebut aksi delapan fraksi yang menolak mencoblos partai itu sebagai “teriakan” belaka. Nour al-Arifin menegaskan bahwa kata berteriak itu tidak benar! Entah kenapa Bu Nurul mengingat pikiranku hanya warkop dki

Check Also

Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan kesinambungan keuangan haji

Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan kesinambungan keuangan haji

NanjombangNews – Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan …