Amazing Bank DKI tambah lima kantor cabang di luar Jabodetabek – NanjombangNews

NanjombangNews – Bank DKI tambah lima kantor cabang di luar Jabodetabek – NanjombangNews

Unduh pos – Bank DKI membuka lima kantor cabang secara bersamaan untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan layanan di luar Jabodetabek. Kantor cabang tersebut terdiri dari dua kantor cabang konvensional dan tiga kantor cabang syariah di beberapa wilayah antara lain Lampung, Semarang dan Sidoarjo.

Chief Executive Officer Bank DKI Fedre Arnaldi mengatakan pembukaan kantor cabang di wilayah Lampung, Semarang, dan Sidoarjo menandakan Bank DKI terus meningkatkan kehadirannya di luar wilayah Jabudetabek setelah sebelumnya beroperasi di wilayah Bandung, Gresik, dan Solo.

Fedry menjelaskan, Bank DKI hadir untuk melayani masyarakat sekitar dan diharapkan dapat berkontribusi dalam pembangunan ekonomi daerah melalui berbagai layanan yang cepat dan inovatif.

“Bank DKI juga siap bekerjasama dan bersinergi dengan berbagai pihak guna mengakselerasi pertumbuhan ekonomi daerah,” ujar Fedry, Senin (16/1).

Ari Rinaldi, Sekretaris Perusahaan Bank DKI, menambahkan kehadiran Bank DKI di daerah-daerah tersebut diharapkan dapat memperluas akses layanan keuangan dan berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat di daerah setempat.

Menurutnya, Bank DKI juga menjalankan perannya sebagai bank pembangunan daerah untuk menjadi fasilitator dan penggerak pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat untuk mencapai pemerataan ekonomi di berbagai lapisan masyarakat.

“Jadi kami berharap akan ada sinergi dan kerjasama yang dapat memberikan manfaat bagi pelaku ekonomi di masing-masing daerah,” kata Ari.

Saat ini Bank DKI telah mengimplementasikan program DBLM (Double Banking Leverage Model), sehingga masyarakat yang ingin memilih produk dan layanan syariah seperti pembukaan rekening tabungan, giro, deposito, bahkan pembiayaan KUR, pembiayaan investasi, modal kerja, operasional ritel dapat dilakukan Mikro dan konsumer di seluruh kantor cabang Bank DKI.

Lokasi lima kantor cabang baru Bank DKI yang dibuka serentak adalah sebagai berikut:

• Kantor Cabang Lampung, Jalan Raden Intan No. 57E, Desa Injal, Kecamatan Tanjung Karang Tengah, Bandar Lampung

• Kantor Cabang Syariah Lampung, Jalan Pangeran Antasari No. 71, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Al Salam, Bandar Lampung

• Kantor Cabang Semarang, Jalan Jindral Sudirman No. 120-122, Kelurahan Kabin, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang

• Kantor Cabang Syariah Semarang, Jalan Majapahit No. 127, Kelurahan Gayamsari, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang

• Kantor Syariah Sidwarjo, Jalan Pahlawan No. 140A, Desa Limaputro, Kecamatan Sidoargo, Kabupaten Sidoargo.

Check Also

Amazing Bandara Arab Saudi menerima jemaah, mulai 21 Mei 2023

Amazing Bandara Arab Saudi menerima jemaah, mulai 21 Mei 2023

NanjombangNews – Bandara Arab Saudi menerima jemaah, mulai 21 Mei 2023 IHRAM.CO.ID, RIYADH – Otoritas …