Untuk menjernihkan masalah keretakan hubungan, Sandiaga Uno menemui Prabowo selama 3 jam dan membicarakan hal tersebut

NanjombangNews – Untuk menjernihkan masalah keretakan hubungan, Sandiaga Uno menemui Prabowo selama 3 jam dan membicarakan hal tersebut

Dilansir reporter Tribunnews.com, Frances Adiyoda

NanjombangNews, Jakarta Sandyaga Ono, politisi Partai Girindra, membantah rumor hubungannya dengan Presiden Partai Girindra Prabowo Subianto tak berjalan baik.

Keduanya bertemu selama lebih dari 3 jam di kediaman Menteri Pertahanan RI.

“Pak Prabowo menjamu saya, ini mungkin pertemuan terlama kita. Ini mungkin pertemuan terlama kita. Merintis Peningkatan Barang Kreatif untuk Menciptakan Lapangan Kerja Baru di Desa Pisusen, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (14/1/2023) Workshop Perintisan Penskalaan Kreatif Goods to Create New Job,” kata Sandiaga.

Sandiaga juga menjelaskan esensi pesan persatuan, bukan perpecahan, karena sebelumnya bangsa Indonesia dipecah belah oleh penjajah.

Pertemuan tersebut juga membahas masalah kebangsaan dan kenegaraan.

“Kita sepakat harus bersatu dan bersinergi dengan pola percepatan, rekonsiliasi dan 3 jam pembahasan sekaligus dengan melihat tiga tahun kita berada di pemerintahan,” ujar Sandiaga.

“Bagaimana dengan pekerjaan yang sudah dilakukan, tapi masih ada beberapa pekerjaan yang meninggalkan pekerjaan rumah, seperti masalah harga sembako yang tinggi, harga sembako yang naik, kesejahteraan petani yang belum dirasakan, dan omzet usaha kecil dan menengah belum pulih,” lanjutnya.

Salah satu hal yang dibahas dalam pertemuan itu, lanjut Sandiaga Ono, berkaitan dengan banyaknya pemberitaan dan kesalahpahaman yang terjadi.

Baca juga: Sandyaga Ono bertemu Prabowo, menyerahkan buku catatan kampanye presiden 2019

“Karena kami jarang bertemu, sibuk melayani satu sama lain. Dia akan memanggil pejabat partai tentang apa yang saya lakukan karena saya sudah mendapat begitu banyak undangan untuk berkunjung,” katanya.

Prabowo Sande juga sepakat untuk fokus menampung aspirasi masyarakat, memberikan solusi, dan berkontribusi nanti pada aspek politik yang akan diputuskan oleh pimpinan dan ketua partai.

Sandiaga Ono bertemu dengan Ketua Umum Partai Girindra Prabowo Subianto.
Sandiaga Ono bertemu dengan Ketua Umum Partai Girindra Prabowo Subianto. (Spesial)

Dia menambahkan, “Untuk masalah politik ini, tokoh partai membuat pernyataan. Saya tidak ingin membalas melalui media. Karena itu (bertemu langsung dengan Prabowo) perilaku komunikasi yang baik.”

Check Also

Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan kesinambungan keuangan haji

Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan kesinambungan keuangan haji

NanjombangNews – Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan …