Secara realistis, Pemkab Wonogiri optimistis dapat mencapai zero stunting pada 2024.

NanjombangNews – Secara realistis, Pemkab Wonogiri optimistis dapat mencapai zero stunting pada 2024.

Secara realistis, Pemkab Wonogiri optimistis dapat mencapai zero stunting pada 2024.

Pemerintah Kabupaten Wonogiri (Pimcap) tetap optimis target zero stunting bisa tercapai pada 2024.

Di Onogiri adalah 24%.

Sedangkan pada tahun 2022 akan turun drastis menjadi 10%. Dari nomor PKS internal dan eksternal. Kami akan menyatukan ini dengan sejumlah program. Konsolidasi akan terus berlanjut hingga ke level pengurus RW.” 2023. Kami optimistis pada 2024 target zero growth bisa tercapai,” ujar pria yang akrab dipanggil Jekek saat ditanya Solopos. Sebaliknya, kata Tete, seharusnya KPU memfasilitasi ruang-ruang politik untuk menyampaikan gagasan peserta pemilu.

com di Rumah Kantor Bupati Wonogiri, Jumat (13/1/2023). Partai Gerindra disebut-sebut akan diusung menjadi Gubernur DKI menggantikan Anies Baswedan. Pemerintah Kabupaten Wonogiri telah menyiapkan anggaran sebesar Rp 21 miliar untuk menangani penurunan stunting pada tahun 2023. Anggaran ini akan digunakan untuk membeli alat antropometri atau alat ukur tubuh anak, seperti proporsi dan komposisi tubuh anak. Partai Demokrat sendiri menargetkan 20 kursi pada Pilgub DKI 2024. Hal ini berguna untuk rutin memantau tumbuh kembang anak. “Tidak heran jika tingkat kesadaran warga Jakarta masih rendah untuk mereka,” kata Adi kepada Tempo, Jumat, 13 Januari 2023. Alat ini rencananya akan diberikan ke seluruh posyandu di Wonogiri “Syaratnya 22 kursi, kita akan berusaha semaksimal mungkin.Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Wak Golkar Nur Arifin menilai, tidak ada aturan sosialisasi sebelum kampanye bisa menguntungkan.

Selain itu, Pemkab Wonogiri mengalokasikan Rp 7 miliar untuk menyediakan makanan tambahan bagi anak-anak. Dengan demikian diharapkan gizi anak di Wonogiri tercapai dan stunting dapat dicegah. Untuk capres nanti keputusan Ketua Senat Pak SBY,” terangnya. Padahal menurutnya, secara spekulatif diperkirakan siapa yang memiliki potensi kuat di Pilgub DKI mendatang. Terus naik, dan itu yang membuatnya menarik,” ujarnya Mugyono. Misalnya, berapa persentase protein anak, dan berapa persentase karbohidratnya. Termasuk Mardani Ali Serra dan mantan sekretaris daerah Mar Allah, kata Uday Brighto.

Itu tergantung pada anak. Saat itu, Agus atau AHY masih bertugas di ketentaraan dengan pangkat mayor. Jadi kami tidak yakin tentang ini atau itu, katanya. Pada Pilkada DKI II 2017, pasangan Anies Sandiaga sukses mengalahkan pasangan Basuki dan Djarot. Ia mengidentifikasi daerah atau desa yang masih mengalami stunting. Kepala Dinas Kesehatan Wonogiri, Setiarini mengatakan, alat antropometri itu akan digunakan pada 2.

153 posyandu di Wonogiri. Selain membeli peralatan, pihaknya menggunakan aplikasi Cinta Mutiara Keluarga (CMK) untuk mengintervensi kasus stunting sekaligus menurunkan angka kematian ibu dan anak. CMK menampilkan informasi lengkap tentang jumlah stunting ibu hamil risiko rendah, sedang, dan tinggi dengan nama dan alamat. “Alat antropometri ini nantinya dapat digunakan secara rutin untuk mengukur fisik anak, sehingga nantinya diketahui anak yang membutuhkan intervensi untuk mencegah stunting.

Baca lebih banyak:
Solopos »

Memuat berita…

Gagal memuat berita.

Demokrat Tak Pertimbangkan Pilkada DKI 2024, Fokus Konsolidasi untuk Pemilu 2024Partai Demokrat menyatakan belum memiliki calon untuk mengikuti Pilkada DKI 2024. Fokusnya adalah memperbaiki mesin partai dan integrasi pada pemilu 2024.

Mantan Wakil Gubernur DKI Riza Patria dan Jibran dinilai berpotensi memenangkan Pilgub DKI 2024Sejumlah nama tokoh politik mulai bermunculan dalam upaya mendapatkan Gubernur DKI Jakarta 2024 mendatang Pilgub DKI. Saatnya Hiro Risa maju, yang lain tertinggal…

Masa kampanye 2024 sangat singkatMasa kampanye 2024 sangat singkat. Ia menilai masih ada ruang kosong yang panjang bagi partai politik untuk menjalankan kegiatan kepemiluannya hingga dimulainya kampanye pemilu yang sebenarnya pada 28 November mendatang.

Produksi baterai kendaraan listrik dimulai 2024, Bahlil optimistis Indonesia bisa bangun ekosistemMenteri Investasi Bahlil Lahadalia optimistis pemerintah dapat mencapai tujuan membangun ekosistem baterai kendaraan listrik di Indonesia dengan produksi mulai tahun 2024.

PBB ingin mendorong Yusril menjadi calon wakil presiden pada pemilu 2024“Kalau rasional, ini cukup untuk kader,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Bulan Sabit (PBB) Afriansyah Noor.

Soal kemungkinan maju lagi di Pilpres 2024, Marouf Amin: Saya sudah tua“Saya sekarang berusia sekitar 80 (tahun), Maret adalah 80 (tahun) bagi saya,” kata Marouf Amin.

Check Also

Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan kesinambungan keuangan haji

Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan kesinambungan keuangan haji

NanjombangNews – Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan …