Pakar paru-paru menyebut Toksisitas Vape Nyata

NanjombangNews – Pakar paru-paru menyebut Toksisitas Vape Nyata

Ahli paru mengatakan toksisitas vape itu nyataPengurus Besar Perhimpunan Dokter Spesialis Paru Indonesia (PDPI) mengatakan dr Erlina Burhan, SPP(K), Master toksisitas rokok elektrik atau vape pada tubuh…

Kanker paru-paru bisa dihindari dengan melakukan lima hal sederhana ini setiap hariBanyak orang takut kanker paru-paru sebagai penyakit yang mematikan. Namun, kanker paru-paru dapat dihindari dengan beberapa cara

Dokter menjelaskan rokok elektrik tidak lebih aman dari rokok tradisionalSeorang ahli paru menyatakan bahwa rokok elektrik mengandung bahan yang sama beracunnya dengan rokok konvensional, sehingga tidak lebih aman.

Dokter mengatakan belatung tidak sengaja tertelan dalam makanan republik onlineJika banyak cacing tidak dimakan, dokter mengatakan asam lambung akan membunuhnya.

Waspadalah, dokter menyebut bahaya rokok elektrikPara ahli mengatakan bahwa toksisitas rokok elektrik atau rokok elektrik pada tubuh penggunanya nyata, disebut vape, dan sudah banyak yang mulai menggunakannya, biasanya anak muda.

Mandi lumpur trending viral di TikTok, kata dokter kulit efeknya bisa seperti iniMandi lumpur kini menjadi tren di TikTok live. Dokter kulit mengungkap bahaya mandi lumpur. Setidaknya saya terlalu malas untuk menonton konten seperti itu Saya langsung melewatkannya bagaimana cara memblokir konten seperti ini jangan menonton lagi abaikan saja Saya pikir mereka ingin melakukan itu karena mereka sudah merasakan hadiahnya selain ibu membuat konten memasak lebih dingin dari mandi lumpur. Saya menemukan saluran seperti ini, langsung melaporkannya, dan anehnya, orang-orang menontonnya.

JawaPos.Sabtu, 14 Januari 2023 18:29 WIB Ilustrasi vape atau rokok elektrik (Pixabay) Jika seseorang menghirup 30 kali dapat mencapai kadar nikotin 1 mg Jakarta NanjombangNews – Perhimpunan Dokter Spesialis Paru Indonesia (PDPI) dr. Toksisitas rokok elektrik atau vaping bagi tubuh penggunanya adalah hal yang nyata, kata Dr. Erlena Burhan, SPP(K), MSc, antara lain karena kandungan nikotin dan logam di dalamnya. Sebuah rumah milik seorang pedagang petasan yang terbakar habis di kawasan Kedungkwali, Desa Miji, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Jumat (13/1/2023).

com-Perhimpunan Dokter Spesialis Paru Indonesia (PDPI) Erlina Burhan mengatakan, toksisitas rokok elektrik atau vaping pada tubuh pengguna adalah hal yang nyata. Hal ini antara lain karena kandungan nikotin dan mineral di dalamnya. Rokok elektrik adalah alat yang bekerja seperti rokok, namun dalam penggunaannya tidak membakar daun tembakau, melainkan mengubah cairan menjadi uap. Ketua Satgas Covid-19 PB IDI Erlena Burhan mengatakan pada Sabtu (14/1) 2020 bahwa nama Megawati Soekarnoputri sebagai capres 2024 dari PDI Perjuangan masih tersisa. Pertanyaan dari masyarakat umum dan tokoh politik, rokok elektrik adalah alat yang bekerja seperti rokok, tetapi tidak membakar daun tembakau, melainkan mengubah cairan menjadi uap. Rokok jika dibakar menghasilkan asap, sedangkan rokok elektrik jika dipanaskan menghasilkan uap yang kemudian dihirup ke dalam saluran pernafasan hingga mencapai paru-paru, kemudian formaldehida, aldehida, partikulat (PM), nitrosamin, dan silikat dengan efek serupa pada tubuh.

Baca juga: BPOM minta masyarakat hindari konsumsi makanan yang mengandung nitrogen cair, kata Erlena.Rokok elektrik juga dikenal dengan berbagai nama seperti vapor, rokok elektronik, e-juice, e-liquid, personal vaporizer (photoelectric), rokok elektronik , green cig, dan lain-lain, umumnya mengandung kadar nikotin sekitar 14,8 – 87,2 mg/ml dalam cairan. – 01:53 Kepala Pusat Penerangan Hukum Ketut Sumedana mengatakan Kejaksaan berhasil menangkap salah satu buronan. Daftar Most Wanted Person (DPO) Bernama Musashi Nasional 13/01/2023 – 06:00 Nama Megawati Soekarnoputri yang dikantongi sebagai capres PDIP 2024 terus menyisakan tanda tanya publik terhadap para tokoh politik. Sedangkan menurut analisis Food and Drug Administration (FDA) AS, dalam 100 cc isapan rokok terdapat 26,8 – 43,2 µg nikotin. Ini dapat mencapai kadar nikotin 1mg, yang sama dengan kadar yang diperoleh rokok konvensional. Nikotin, menurut New England Journal of Medicine, dikatakan membuat ketagihan. Kami tahu orang mengendus beberapa kali.” Paris buka-bukaan soal telepon Rosie Zay ke Norma Resma, (13/1) BERITA 13/01/2023 – 03:40 Seorang Pembantu Rumah Tangga (ART) melakukan aborsi untuk menggugurkan kandungan anaknya di rumah majikannya. home in Midtown Jakarta The American Journal of Physiology – Lung and Molecular Physiology melaporkan bahwa nikotin, berdasarkan New England Journal of Medicine, dikatakan bersifat adiktif.(PM), nitrosamin dan silikat dengan efek serupa pada tubuh. Seringkali, kadarnya akan sama dengan rokok tradisional.”

Selain nikotin, kandungan lain dalam vape adalah propilen glikol dan gliserin yang dapat mengiritasi saluran udara dan paru-paru. , dan silikat dengan efek serupa pada tubuh. Merujuk data Juli 2020, ia mengungkapkan jumlah pengguna listrik di Indonesia sekitar 2,2 juta orang dan kemungkinan akan terus bertambah. “Semuanya beracun dan dalam jangka panjang akan bersifat karsinogenik, yang artinya bisa menyebabkan kanker,” kata Erlena. Merujuk data Juli 2020, terungkap bahwa jumlah pengguna listrik di Indonesia sekitar 2,2 juta orang dan jumlah ini berpotensi terus bertambah. Baca juga: Jabar Siapkan Surat Edaran Waspada Nitrogen Pangan “Ada kekhawatiran kami terhadap rokok elektrik yang biasa disebut vape, dan mulai banyak yang pakai, biasanya anak muda,” kata Erlena Burhan. tanda saja.

.

Check Also

Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan kesinambungan keuangan haji

Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan kesinambungan keuangan haji

NanjombangNews – Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan …