Mesara Jatim Gelar, Relawan Jokowi Tolak Pidato Presiden Tiga Periode | Republik Daring

NanjombangNews – Mesara Jatim Gelar, Relawan Jokowi Tolak Pidato Presiden Tiga Periode | Republik Daring

Nama yang paling sering muncul adalah Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Airlangga Hartarto

Nama yang paling sering muncul adalah Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Airlangga Hartarto

REPUBLIKA Pada Jum’at (13/1), Sahabat Ganjar menggelar rangkaian kegiatan untuk melaksanakan sunnah Nabi di hari bahagia. Pikiran Rakyat Diklarifikasi – Masyarakat Purnawirawan DPP Kepala Desa Se-Indonesia (Kompakdesi) Isu DPD Kompakdesi Jawa Barat (Jawa Barat) pada Musyawarah Nasional 9 Januari 2023 di Bandung mendukung salah satu calon presiden, Ganjar Pranowo.jabar.

CO.ID, SURABAYA – Ratusan relawan pendukung Joko Widodo (Jokoye) menggelar Musyawarah Rakyat (Musra) Jawa Timur (Jatim) ke-13 di Grand City, Surabaya, Minggu (15/1/2023). Selain berbagi dengan sesama, kegiatan ini juga dilakukan untuk mensosialisasikan Ganjar Pranowo yang diharapkan menjadi calon kuat untuk mencalonkan diri di Pilpres 2024 mendatang. Dalam kontestasi Pilpres 2024. Dadang mengaku sebagai presiden yang merasa kecewa dengan kabar ini, ujarnya.Ketua Komite Nasional Mesir, Baros, bahwa ada beberapa nama calon presiden republik untuk pemilu 2024 di Masra – Mesir tentunya sebagai tujuan wisata, tentu saja. Tentu saja, akhir pekan dan hari libur nasional menjadi momen ramainya pantai di kawasan Pekalongan Utara, dan ada tiga nama yang berulang dan di antaranya Jangar Pranow yang hadir, Prabowo Subianto dan Airlanga Hartanto. Kami adalah compacdisi independen.

“Disarankan Prabowo, Ganjar dan Irlangga bergantian. Kalau lingkungan kita bersih, misalnya pantai ini, bisa mengurangi kemungkinan banjir di Kota Pekalongan,” kata komisi itu. Dia menduduki peringkat pertama di tiga provinsi sebelumnya diadakan di tiga provinsi berbeda, demikian pula Airlangga menduduki peringkat pertama di tiga provinsi. Seiman menambahkan, dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini seluruh masyarakat yang berlibur dapat sadar untuk menjaga kebersihan lingkungan. Sedangkan Prabowo memenangkan Masrai hanya dua kali. “Jadi saat dikonfirmasi di lapangan, Ketua DPD tidak pernah menyampaikan apa yang diberitakan,” kata Dadang. Selain ketiga nama tersebut, ada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno yang memenangkan Musra Pekanbaru. Selain bersih-bersih pantai, Saga di Kabupaten Demak juga menggelar kegiatan berupa berbagi bubur kacang hijau dengan masyarakat di Desa Binto ro, Kabupaten Demak. Ini adalah pernyataan yang tidak bertanggung jawab.”

Tim menambahkan, nama Joko Widodo juga menempati urutan pertama dalam Musyawarah yang diselenggarakan di Jawa Barat dan Nusa Tenggara Timur. Namun, lanjut tim, para Relawan dengan tegas menolak menjabat hingga tiga periode sebagai presiden. Selain itu, bubur kacang ijo memiliki kandungan gizi yang banyak, “Diberikan usia, anak-anak, remaja dan dewasa, pengguna jalan di depan lokasi kegiatan, sebagai santapan Jum’at Berkah,” kata Seti. diselenggarakan di provinsi lain.

Ditargetkan 80 persen provinsi akan menyelesaikan penahanan kustodian sebelum 20 Maret 2023. Kegiatan meliputi pembuatan kotak pasir dan pembersihan lingkungan yang berlangsung di Kecamatan Wonotungal, Kabupaten Batang, serta sosialisasi hidup sehat dan cek kesehatan. Di Kecamatan Bamotan, Kabupaten Rempang. Hasilnya, kata panel, akan disampaikan kepada Presiden Jokowi pada acara Musra terbaru di Jakarta. “Selagi ada temuan, Jokowi akan tetap merekomendasikan perilaku kerelawanan,” ujarnya. (RO/OL-1). Dalam Islam Digest, klik di sini Perihal DPD: Amandemen UUD ke-45 Tidak Bisa Setengah-Setengah Berita – Jajak Pendapat Terbaru Ungkap Penolakan Naikkan Posisi Politik Presiden Melawan Kebijakan Formappi Periode Presidensial 3 inkonstitusional dan gejolak politik.

Baca lebih banyak:
Republika.co.id »

Memuat berita…

Gagal memuat berita.

Saga memperkuat dukungan Ganjar Pranowo di Jawa TengahDi Kota Pekalongan, ratusan orang yang mayoritas merupakan kaum milenial berkumpul di kawasan Pantai Sari Kota Pekalongan.

Pensiunan kepala desa di masyarakat di seluruh Indonesia menolak untuk mendukung Ganjar Pranowo – Mimpi-Rakyat.comCompaqdisi ungkap bantahan dugaan dukungan Ganjar Pranow sebagai capres 2024, lihat selengkapnya.

Compaqdisi: Kabar dukungan kami terhadap Ganjar Pranow di Pilkada 2024 tidak benarDPP Compaqdisi menyebut kabar dukungannya terhadap Ganjar Pranow di Pilkada 2024 tidak benar. Berikut penjelasan lengkapnya. Ganjarpranowo Penasaran, Ganjarpranowo dapat uang berapa?

Puan menjawab pertanyaan tentang hubungannya dengan Ganjar Branovo, dan inilah yang dia katakan…Puan Maharani pun menjawab soal hubungannya dengan Janjar Pranovo di Partai Inti. Puan mengatakan kerjasama tersebut sudah solid.

Relawan Ganjar Prano membagikan sembako di SerangPuluhan pedagang di Pasar Induk Rao, Kota Serang, Banten siap berebut untuk mendapatkan paket sembako dari relawan Gardu Induk Gangar Pranovo.

Sejarah Kabupaten Semarang dari masa pemerintahan Mataram-Jangar PranowPembentukan Kabupaten Semarang memiliki sejarah panjang dari zaman Mataram hingga Ganjar Pranowo.

Check Also

Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan kesinambungan keuangan haji

Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan kesinambungan keuangan haji

NanjombangNews – Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan …