Kiai Muda Jawa Timur mendukung Ganjar sebagai santunan kepada anak yatim di Magetan

NanjombangNews – Kiai Muda Jawa Timur mendukung Ganjar sebagai santunan kepada anak yatim di Magetan

Bagaimana pemuda Jawa Timur mendukung Kyai Jangar menampung aspirasi masyarakat Jawa TimurKiai Muda Jawa Timur menjadi relawan untuk tetap bersilaturahmi dengan masyarakat dan juga kembali ke pesantren seperti Pesantren Hidayatul Mubtadiin, Magetan, Jawa Timur.

Pemuda Kiai Jatim yang mendukung Ganjar memberikan bantuan kepada pesantren dan warga MagetanKiai Muda Jawa Timur juga menjangkau masyarakat kurang mampu dengan memberikan bantuan ratusan paket sembako.

Kyai Muda Jatim menyerahkan bantuan kepada pesantren dan warga MagetanRelawan Kiai Muda Jatim kembali memberikan bantuan kepada masyarakat, antara lain di Pesantren Hidayatul Mubtadiin, Desa Tegalarum, Kecamatan Bendo, Magetan. sukarela…

Demi kemaslahatan, ustadz muda pendukung Kanjar memberikan bantuan kepada pesantrenRelawan Ganjar Pranowo yang berasal dari unsur Kiai Muda Jawa Timur menyebarkan manfaat kepada masyarakat dan pondok pesantren. Salah satunya di Pesantren Hidayat al-Mubtideen di Desa Tegalarum, Magetan, Jawa Timur. Politik identitas 😃

Para pemuda Kiai pendukung Ganjar terus menebar kebaikan ke pesantrenJaringan Yeung Kyai Jawa Timur pendukung Ganjar Pranowo kembali menjalin silaturahmi dengan penghuni pondok pesantren (ponpes). Bagaimana Anda menyebarkan kebaikan demi jahe? Sebarkan kebaikan menjelang pemilu

Jajak Pendapat LSN Terbaru: Anees Baswedan Pimpin Jakarta, Jawa Timur Ganjar dan Prabowo Jadi ‘Medan Perang’Lembaga Survei Nasional atau LSN telah mengumumkan hasil jajak pendapat terbarunya terkait kemungkinan sejumlah tokoh politik terpilih pada Pilpres 2024. Memimpin suatu negara “ribuan kali” lebih rumit daripada memimpin suatu kabupaten/partai dsb. Popularitas atau rekam jejak selama beberapa tahun tidak cukup untuk dijadikan referensi Anda membutuhkan lebih dari sekedar survey seleksi apalagi saat ini situasi krisis global kemungkinan akan berkepanjangan.

jpnn.Foto: ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi Hal ini sebagai upaya memenuhi kebutuhan pondok pesantren guna meningkatkan semangat dan kenyamanan warga pondok pesantren. jpnn. Jumat, 13 Januari 2023 – 19:20 WW Indonesia Loading.

com, MAGETAN – Jaringan Kyai Muda Jawa Timur pendukung Gangar Pranuwo kembali mempererat silaturrahmi dengan warga pondok pesantren (ponpes). Silaturahmi ditutup dengan kegiatan bertajuk “Desire and Analysis” dan diadakan diskusi tentang bingkisan internal Islam. Sekolah, Desa Genok, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Sabtu (14/1). Dan jaga orang-orang di sekitar mereka yang membutuhkannya. Koordinator Kiai Muda Provinsi Jatim Gus Ali Bidloi menjelaskan, pihaknya memberikan bantuan paket wireless microphone, tiga kipas angin, satu karpet, dan tiga jam dinding untuk pengelola Ponpes Baca juga: Relawan yang terdiri dari kiai muda juga mendoakan agar Indonesia lebih maju dan sejahtera di masa depan. Ia menjangkau masyarakat kurang mampu dengan memberikan bantuan ratusan paket sembako seperti minyak goreng, gula pasir, beras dan lain-lain. “Alhamdulillah acara berjalan dengan tertib dan lancar,” kata Koordinator Kabupaten Jatim Kiai Muda Gus Ali Bidloi dalam siaran persnya.

Pada kesempatan itu, Jemaah Kyai Moda Jatim membagikan sejumlah bantuan berupa satu karpet, satu paket speaker, tiga jam dinding, dua kipas, dan 20 sak semen untuk membantu pembuatan kemiri hafalan Alquran dalam bingkisan Islami. Sekolah. Setelah Corona, masyarakat kita pulih, terutama bagi para janda miskin dan lanjut usia. Alhamdulillah kami bisa membantu Pondok Pesantren Hidayat Al-Mubtadin. Kecamatan Bindu, Cap. Baca juga: Yatim piatu yang berstatus santri pesantren juga tak kalah dengan Kiai Muda Jatim. Relawan yang mendukung Kanjar juga telah membantu puluhan anak yatim piatu. Menurut Ali, ini sebagai upaya menyebarkan kebahagiaan dalam menjangkau mereka yang membutuhkan di Jawa. Timor. Semua bantuan disalurkan pada acara “Dzikir, Tahlil dan Doa Bersama untuk Umat”, selain Bab Dor, ke rumah-rumah warga. Komunitas berkembang, rumah ibadah, dan pesantren yang Anda butuhkan. Alhamdulillah kami bisa memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren Hidayat Al-Mubtadin.”

.

Check Also

Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan kesinambungan keuangan haji

Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan kesinambungan keuangan haji

NanjombangNews – Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan …