Berdiskusi dengan Prabowo selama tiga jam, Sandiaga menyuguhkan kopi Hambalang yang membahas isu-isu kebangsaan

NanjombangNews – Berdiskusi dengan Prabowo selama tiga jam, Sandiaga menyuguhkan kopi Hambalang yang membahas isu-isu kebangsaan

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, Jakarta – Sandiaga Ono mengesampingkan isu renggangnya hubungan dengan pimpinan partai, Girindra Prabowo Subianto.

Hal itu dibuktikan dengan silaturahmi sekaligus pertemuan keduanya di kediaman Prabowo, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

“Pak Prabowo menjamu saya, ini mungkin pertemuan terlama kita. Ini mungkin pertemuan terlama kita. Merintis Peningkatan Barang Kreatif untuk Menciptakan Lapangan Kerja Baru di Desa Pisusen, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur (14/1/2023) lokakarya Peningkatan Barang Kreatif Perintis .

Beliau juga menjelaskan inti pesan untuk bersatu, bukan untuk memecah belah, karena bangsa kita sebelum penjajah terpecah belah. Serta membahas masalah kebangsaan dan kenegaraan.

“Kita sepakat harus bersatu, bekerja dengan pola percepatan, rekonsiliasi dan 3 jam diskusi juga sambil melihat 3 tahun kita bekerja di pemerintahan,” ujar Sandyaj Ono.

“Bagaimana dengan pekerjaan yang sudah dilakukan, tapi masih ada beberapa pekerjaan yang meninggalkan pekerjaan rumahnya, seperti masalah harga sembako yang tinggi, harga sembako yang tinggi, kesejahteraan petani belum dirasakan, dan omzet usaha kecil dan menengah belum pulih,” katanya.

Baca juga: Promo Akhir Pekan Buka Toko ke-1.000 di Margo City Mixue Berikan Diskon 50 Persen

Baca juga: Dua anak laki-laki berusia 12 tahun diculik di Pademangan dan pelaku ditinggal di jalan setelah mengambil ponsel mereka

Salah satu hal yang dibahas dalam pertemuan itu, lanjut Sandiaga Ono, berkaitan dengan banyaknya pemberitaan dan kesalahpahaman yang terjadi.

“Karena kami jarang bertemu, sibuk melayani satu sama lain. Dia akan memanggil pejabat partai tentang apa yang saya lakukan karena saya sudah mendapat begitu banyak undangan untuk berkunjung,” katanya.

Prabowo Sande juga sepakat untuk fokus menampung aspirasi masyarakat, memberikan solusi, dan berkontribusi nanti pada aspek politik yang akan diputuskan oleh pimpinan dan ketua partai.

“Untuk masalah politik ini, tokoh partai membuat statement. Saya tidak mau membalas lewat media. Karena seperti itu (bertemu langsung dengan Prabowo) adalah perilaku komunikasi yang baik,” tambahnya.

Baca berita Tribunnewsdepok.com lainnya di Google News

Check Also

Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan kesinambungan keuangan haji

Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan kesinambungan keuangan haji

NanjombangNews – Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan …