Penampilan sempurna serupa PAC PP Medan Tuntungan, MPW PP Sumut Rianto: kaliber harus solid

NanjombangNews – Penampilan sempurna serupa PAC PP Medan Tuntungan, MPW PP Sumut Rianto: kaliber harus solid

persegi | Sumut 24
RPP (Rapat Pimpinan Pimpinan) Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Tuntungan periode 2023-2026 pada Sabtu (14/1/23).
Rianto Ahjali Kabid Kominfo, Kadis PU Koti Sumut, Erwan Jamal, Sekretaris MPC Medan Kamaluddin, Yohan Wakil Presiden MPC Medan, El Barrino Shah, Ketua OKK, Presiden Koti Medan Hadir pula Rudianto/Rodot beserta seluruh MPC Pemuda Pancasila dan Ranting, Anak Cabang dan Kader Pemuda Pancasila Kecamatan Lapangan Tuntungan.

Rapat Pimpinan Dinas Pemuda Pancasila Tuntungan dibuka oleh Presiden MPW H. Kodrat Syah yang diwakili oleh Rianto Ahgly, Kabid Komunikasi, Informasi dan Media Massa.
Anto Genk dalam sambutan pembukaannya menyampaikan bahwa rapat dengan Direksi PAC Medan Tuntungan ini dipilih secara musyawarah dan dalam hal ini terdapat dua calon. Siapa pun yang menjadi presiden diharapkan dapat menjalankan Karang Taruna secara serius dan bertanggung jawab, kata Anto Genc.

Anto Genc melanjutkan, “Biarlah semua dari pengurus MPC Cabang Pemuda Pancasila, Cabang Anak dan Kader Pemuda Pancasila memberikan dukungan penuh kepada Presiden H. Kodrat Syah untuk mendapatkan kursi di RI. Saya mohon doa semuanya Ketua Kader Pemuda Pancasila untuk Pemulihan Ibu Ketua Panitia Kebijakan Kas PP Kota Medan Rammadian Syah.
“Mari dukung Kepala Kementerian Pekerjaan Umum Sumut yang juga Sekjen Partai Hanura untuk maju ke RDK, maka mari bersatu dan tetap bersatu dalam menjalankan Karang Taruna Pancasila yang tetap satu kepemimpinan, apalagi dalam hal ini tahun politik.” Dan tentu saja siapa yang terpilih. Dia kader terbaik,” ujar Anto Genk begitu disapa.

Ketua Umum Sabuk Pemuda Pancasila Kabupaten Medan Tuntungan Bahri Sirgar dalam sambutannya mengatakan, rotasi kepemimpinan dalam organisasi merupakan hal yang wajar. Dan sebagai kader pemuda pancasila, saya biasa-biasa saja. Dan saya berharap seseorang akan terpilih menjadi presiden. Ia mengatakan: Ia memimpin Karang Taruna Pancasila menjadi lebih baik.

Ketua MPC PP Maidan Rahmandian Shah yang diwakili oleh Wakil Presiden I Johan dalam sambutannya mengatakan mengajak seluruh kader Pemuda Pancasila untuk tetap bersatu, bukan terpecah belah.”

Bapak Presiden terpilih Sembiring Sempurna mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Pemuda Pancasila, dan kita akan mengibarkan bendera Pemuda Pancasila di seluruh wilayah Tuntungan Medan.
“Saya siap mengibarkan panji Pemuda Pancasila sampai ke tingkat cabang pembantu se-Kecamatan Medan Tuntungan. Dan terima kasih semuanya,” pungkas Perfect Sembering penuh semangat.
Hadir pula unsur MPW Sumut PP Nicholas Marbong, Iran Jamal, Puspita, Shalid dan lainnya. Ada unsur dari Vorkobinda, kawasan Lapangan Tuntungan. Jalan kereta api

Check Also

Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan kesinambungan keuangan haji

Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan kesinambungan keuangan haji

NanjombangNews – Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan …