Mohamen Iskandar berharap bisa “mendukung” Jokowi menjadi capres 2024

NanjombangNews – Mohamen Iskandar berharap bisa “mendukung” Jokowi menjadi capres 2024

Muhaimin Iskandar mengatakan PKK mengincar posisi wakil presiden pada Pilpres 2024Muhaimin Iskandar mengatakan, tujuan PKK pada Pilpres 2024 adalah mencalonkan kadernya sebagai kader. Siapa, Cardus Dorian? 😂

Demokrat Tak Pertimbangkan Pilkada DKI 2024, Fokus Konsolidasi untuk Pemilu 2024Partai Demokrat menyatakan belum memiliki calon untuk mengikuti Pilkada DKI 2024. Fokusnya adalah memperbaiki mesin partai dan integrasi pada pemilu 2024.

Muhamin mengincar PKK dengan mengalahkan Girindra di pemilu 2024 | Republik DaringMohimen mengklaim PKK sudah memiliki modal dukungan 13 juta suara dalam pemilu. Tidak ketiduran, setidaknya….. Aku 100% yakin dia sedang bermimpi

Jokowi ingatkan jangan gunakan politik identitas menjelang pemilu 2024 – JawaPos.comPresiden Jokowi menegaskan memasuki tahapan Pemilihan Umum Serentak (Pimelo) 2024, semua pihak harus menjaga stabilitas politik dan keamanan.

PBB akan memilih Jokowi pada Pilpres 2024 jika tidak dilarang konstitusiSekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor menyatakan, PBB akan kembali memilih Jokowi pada Pilpres 2024 jika konstitusi mengizinkan. Setuju, sudah lama presiden jadi menteri

Pesan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin untuk Pemilu 2024. Apa ini?Presiden Jokowi telah memberikan pesan kepada seluruh rakyat untuk Pemilu 2024.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) Persetujuan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.TEMPO.TEMPO.REPUBLIKA.

Hal itu disampaikannya saat ditanyai wartawan tentang sikap Jokowi yang mengisyaratkan dukungan terhadap tokoh tertentu sebagai calon presiden 2024 (Caprice). Sebut saja Gubernur Jawa Tengah Ganjar Branovo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hingga Ketua Umum Partai Bintang (PBB) Yusrli Ihza Mahendra. Karena itu, dia menargetkan PKB setidaknya bisa mengusung calon Wakil Presiden (Cawapres) pada kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Cak Imin menerima usai pembukaan Ijt’ima Ulama Nusantara di Hotel Milenium, Jakarta, Jumat (13/1/2023). Dikatakannya, jajaran partai, kata dia, saat ini sedang giat melakukan konsolidasi hingga ke tingkat akar rumput. Baca Juga: PKB Ingin Ikut Nasdem, Muhaimin: Tidak Benar Di acara yang sama, Cak Imin juga mengungkapkan pihaknya mematok target minimal merebut kembali kursi sebagai presiden. Ini akan menjadi jalan penting bagi kita di Pilkada 2024,” ujarnya usai acara Ijtima Ulama Nusantara yang digelar PKB di Hotel Millenium, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat, 13 Januari 2023. “Semoga tahun 2024 mengulang kesuksesan Pilpres 2019 dan setelah itu, dimana kita bisa mendapatkan Nasi Am PBNU sekaligus Ketua DPP PKB Syuro untuk pertama kali menjadi Wakil Presiden RI,” ujar Chak Amin merujuk pada Ma’ Rove Amin yang turut hadir dalam acara tersebut adalah mitra koalisi.

“Target minimal tetap di posisi wakil presiden. Padahal, kata dia, PKB punya sejarah mampu mengantarkan kadernya menjadi presiden dan wakil presiden.” soal pencalonan cawapres sudah dikomunikasikan dengan partai Gerindra, Cak Imin bicara seadanya.Ketua Panitia A DPRD DKI Jakarta juga menjelaskan, keputusan akhir siapa yang akan mendukung partainya nanti di Pilgub DKI ada di tangan Ketua DPRD. DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY, pasalnya pasangan presiden tersebut memenangkan cum contest dengan dukungan PKK Jokowi dan Amin Id. “Tunggu saja tanggal mainnya, masih dalam pengembangan,” ujarnya dikatakan.

Oleh karena itu, ia berharap Keberuntungan No. 1 kembali mendongkrak perolehan suara PKK pada Pemilu 2024 yang tinggal kurang dari 400 hari lagi. Restu PKK melipatgandakan suaranya,” kata Mohamin Iskandar. SBY.” Baca juga:.

Check Also

Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan kesinambungan keuangan haji

Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan kesinambungan keuangan haji

NanjombangNews – Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan …