2 ABG Pakistan ingin melarikan diri ke Korea untuk bertemu BTS, karena dicurigai diculik

NanjombangNews – 2 ABG Pakistan ingin melarikan diri ke Korea untuk bertemu BTS, karena dicurigai diculik

Kabarpolitik.com – Media sosial baru-baru ini menjadi viral dengan laporan dua anak baru hilang Besar (ABG) Pakistan, yang diduga diculik. Namun, ternyata mereka hanya kabur dari rumah dengan harapan bisa bertemu dengan idola K-pop mereka, BTS, dikutip dari satu sudut.

Kasus ini terungkap setelah dua gadis remaja Pakistan dilaporkan hilang dari rumah mereka di Kurangi, kota Karachi, pekan lalu. Namun, setelah pihak berwenang melacak mereka, mereka tidak diculik sama sekali. Mereka merencanakan perjalanan panjang ke Korea Selatan untuk bertemu BTS.

Remaja tersebut, masing-masing berusia 14 dan 13 tahun, ditemukan di distrik Lahore, Pakistan, minggu ini.

melaporkan siapa pinkvillaPada Jumat (13/1), polisi mengungkap kronologis kasus ini. Seorang remaja berusia 14 tahun datang ke rumah seorang teman berusia 13 tahun, dan mereka meninggalkan rumah bersama.

Bingung karena keduanya belum pulang selama berjam-jam, keluarga mengira mereka diculik. Kemudian ayah dari anak berusia 13 tahun itu melapor ke polisi.

Setelah pencarian mendalam terhadap berbagai aspek penting yang relevan, polisi dan keluarga menemukan buku harian seorang remaja berusia 13 tahun. Di dalamnya, ABG mengungkapkan rencananya dan temannya untuk bertemu BTS. Dari buku ini, mereka merinci rencana mereka untuk bertemu dengan boy grup beranggotakan 7 orang tersebut.

Dalam buku harian tulisan tangan ini, mereka juga menyiapkan rencana untuk mencapai Islamabad dengan kereta api. Mereka juga mengklaim bahwa keduanya bahkan ingin membawa kerabat mereka yang bernama Nouvel, tetapi dia menolak untuk berpartisipasi dalam rencana tersebut.

Polisi juga melakukan pemeriksaan forensik pada data penjelajahan dan obrolan WhatsApp yang dihapus, yang juga mengonfirmasi bahwa mereka meninggalkan rumah untuk pergi ke Korea Selatan untuk bertemu dengan BTS.

Anehnya, semuanya dikerjakan sedetail mungkin. ABG telah melakukan riset online yang komprehensif tentang Korea Selatan, termasuk hal-hal yang harus dilakukan, jenis pakaian yang akan dikenakan, hal-hal yang harus dihindari, dll.

Setelah mengetahui informasi tersebut, polisi melakukan penggeledahan secara intensif terhadap keduanya yang lokasinya ditelusuri sampai ke Lahore yang berjarak 1.200 km dari rumah mereka.

Kedua ABG pergi ke Lahore dengan kereta api. Polisi yang bertanggung jawab atas penyelidikan kemudian menemukan bahwa gadis-gadis itu berada dalam tahanan polisi di Lahore.

Keduanya ditemukan oleh seorang polisi yang berpatroli di stasiun kereta. Mereka tampak menyedihkan dan mencoba berpura-pura sebagai anak laki-laki sehingga mereka diabaikan.

Dari keterangan para remaja kepada polisi, mereka nekat kabur karena selama ini merasa orang tuanya cuek dengan anak. Mereka juga ingin menjalani hidup dengan caranya sendiri.

Kepala Inspektur Karachi mengatakan bahwa mereka telah mengatur dengan Kepolisian Lahore untuk mengoordinasikan pemulangan gadis-gadis remaja ini ke rumah. Dia juga mendesak orang tua untuk memantau aktivitas online remaja mereka. Saat ini, keduanya dalam keadaan sehat.

Seperti diketahui, BTS yang merupakan singkatan dari Bangtan Sonyeondan merupakan boy group terbaik saat ini. Reputasi mereka yang mendunia membuat BTS memiliki penggemar ARMY dengan tingkat fanatisme dan loyalitas yang tinggi di seluruh dunia.

(JP)

Check Also

Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan kesinambungan keuangan haji

Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan kesinambungan keuangan haji

NanjombangNews – Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan …