Puan menjawab pertanyaan tentang hubungannya dengan Ganjar Branovo, dan inilah yang dia katakan…

NanjombangNews – Puan menjawab pertanyaan tentang hubungannya dengan Ganjar Branovo, dan inilah yang dia katakan…

Mantan kepala desa di Jawa Barat itu kompak mendukung Ganjar PranowoSejumlah mantan kepala desa (cadiz) di Jawa Barat secara seragam menyatakan dukungannya terhadap Ganjar Pranowo.

Ganjar Pranowo, memang tidak tampil di Panggung HUT PDIP namun mendapat sanjungan dari kader-kader di bawahnyaDies Natalis ke-50 PDIP yang sedianya akan dirayakan pada Selasa, 10 Januari 2023, partai tersebut akan segera mengumumkan calon presiden 2024. Artinya mentah-mentah. Jika lunak, Anda harus menggunakan “kamu”. Bergembiralah agar tidak sedih karena gagal?

Pakar Politik UGM Sebut PDIP Bakal Gendong Jangar Branovo Sebagai Calon Presiden 2024, Ini AlasannyaPakar politik Universitas Gadjah Mada (UGM), Mada Sukmagati, menilai PDIP akan mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024.

East Java Pro GP: Ganjar Pranowo harus benar-benar menang di Jawa TimurBeni menginstruksikan para relawan ProGP Jatim untuk berjuang dan bergerak maksimal agar Ganjar Pranowo menang telak di Pilpres Jatim 2024.

Di sebuah tempat bersejarah, Gus-Ghus Nusantara berdoa agar Jangar Branovo menjadi kepala sukuKebaikan ini ditanggapi masyarakat dengan mendoakan kesuksesan dan keberkahan untuk Ganjar Pranowo dan Gus-Gus Nusantara.

Relawan Santri mendukung Jangar Pranu, sponsor pondok pesantren Sumatera SelatanSantri Santun Ganjar (SDG) Sumsel (Sumsil) relawan menyalurkan bantuan berupa bahan bangunan Pondok Pesantren (Bunbis) Sultan Mahmud Badruddin yang berlokasi di Talang Jambi, Kecamatan Sukarami, Pelembang, Sumatera Selatan. Bawa siswa Anda bersama Anda

Puan Maharani pun menjawab soal hubungannya dengan Janjar Pranovo di Partai Inti.

Puan mengatakan kerjasama tersebut sudah solid. Bahkan, dia mengaku menjadi ketua tim pemenangan untuk memperebutkan kursi Gubernur Jawa Tengah. Dalam kegiatan yang dilakukan di Fox Harris Hotel yang berlokasi di Somur Bandung, Kota Bandung ini, hadir sekitar 200 peserta atau mantan kepala desa. Baca Juga: Dukung Sistem Pemilu Proporsi Tertutup PBB Ajukan Gugatan Sebagai Pihak Terkait ke Mahkamah Konstitusi Selain itu, Puan Maharani Tanggapi Tuduhan Megawati Maju sebagai Calon Presiden PDI Perjuangan. Oleh karena itu Ganjar diyakini sebagai calon, meski ada juga keinginan internal untuk mencalonkan Puan Maharani. Puan menyatakan, Megawati yang menjadi presiden dan wakil presiden serta matang dalam politik telah menjadi ibu terbaik bangsa. Baca Juga: Yanti menyebut pertemuan mantan kepala desa di Jawa Barat itu juga untuk mendongkrak dukungan Gubernur Jangar Pranow menjadi presiden RI 2024. Dia yakin pencalonan Puan menjadi capres PDI-P 2024 berarti ha dpi merupakan pertaruhan Signifikan karena dapat berpengaruh terhadap perolehan suara partai pada pemilu legislatif.

Check Also

Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan kesinambungan keuangan haji

Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan kesinambungan keuangan haji

NanjombangNews – Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan …