Mantap Viral di media sosial, parfum Scentplus kini merajai TikTok

NanjombangNews – Viral di media sosial, parfum Scentplus kini merajai TikTok

Nan Jombang News – Selama beberapa tahun terakhir, sektor ini Perdagangan elektronik Di Indonesia terus menunjukkan pertumbuhan yang signifikan setiap tahunnya. Data dari riset Google, Bain and Company, dan Temasek menunjukkan nilai ekonomi dari sektor tersebut Perdagangan elektronik di Indonesia pada tahun 2022 akan mencapai 59 miliar dolar AS atau sekitar Rp 922 triliun. Angka tersebut setara dengan 76,62% dari total nilai ekonomi digital Indonesia sebesar US$77 miliar atau sekitar Rp1.203 triliun.

Perkembangan teknologi yang pesat memberikan dampak yang signifikan pada sektor ini perdagangan elektronik, Karena mempermudah proses jual beli online. Hal ini memungkinkan pengusaha untuk dengan mudah memperluas pasar mereka.

Salah satu perusahaan produk rumahan yang mendominasi penjualan digital di Indonesia Perdagangan elektronik Parfum untuk pria dan wanita. Segmen pasarnya terus berkembang dari waktu ke waktu.

2 dari 3 halaman

Pangsa pasar lokal merupakan potensi besar dan memberikan peluang besar bagi pelaku usaha kecil menengah untuk menjual produk parfumnya. Sepanjang tahun 2022, salah satu situs jual beli Perdagangan elektronik Peningkatan signifikan dalam penjualan parfum.

Pada bulan September 2022, produk parfum habis terjual, parfumDan Cologne Naik hampir dua setengah kali lipat dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Peningkatan ini sejalan dengan keunggulan produk wewangian yang memiliki banyak manfaat antara lain aromaterapi, relaksasi diri dan mengatasi insomnia.

Program pemerintah untuk mengajak masyarakat berbelanja produk lokal juga mendorong penjualan parfum. Tak hanya itu, banyak juga orang yang bermasalah dengan bau badan, sehingga merasa kurang percaya diri saat berada di sekitar orang lain. Masalah ini bisa diatasi dengan menggunakan parfum.

3 dari 3 halaman

Peluncuran pemain pro Scentplus

© 2023 Scentplus

Saat ini, ia memegang gelar parfum terlaris nomor satu di TikTok Merek Dagang Parfum lokal Indonesia yaitu Scentplus. Merek Dagang Wewangian ini mengusung konsep wewangian sensual dalam 15 jenis wewangian yang berbeda. Total penjualan sekarang lebih dari 170.000.

“Seiring pertumbuhan merek Scentplus, kami akan terus fokus padanya Klien dan kepuasan pelanggan,” ujar Ardensa Muhammed selaku CEO Scentplus Indonesia. “Kami akan terus meningkatkan kualitas produk kami sesuai dengan itu. nilai Perusahaan kami yang kami terapkan baik secara internal maupun eksternal yaitu CINTA.

Scentplus telah meluncurkan versi terbarunya, Pro Player. Kami juga akan fokus pada Pertumbuhan merek Scentplus melalui pemutakhiran Pemosisian merek Dan promosi juga dengan Merek Dagang Dan Strategi pemasaran dewasa. Kami yakin kami akan melakukannya Kepemimpinan dalam industri ini.” (MDK/TSR)

Baca juga:
6 aroma yang disukai pria untuk meningkatkan minat di tempat tidur
Sumatera Utara memiliki aroma tobarium kemenyan yang unik dan memiliki banyak keunggulan
Cek fakta: parfum menyebabkan kanker kulit? Periksa faktanya
Mulai dari pembahasan wewangian Carl & Claire hingga promosi menarik di Shopee 9.9 Super Shopping Day
Angkut yang viral mengandung berbagai macam wewangian yang membuat penumpang pusing

Topik terkait

Check Also

Amazing Bandara Arab Saudi menerima jemaah, mulai 21 Mei 2023

Amazing Bandara Arab Saudi menerima jemaah, mulai 21 Mei 2023

NanjombangNews – Bandara Arab Saudi menerima jemaah, mulai 21 Mei 2023 IHRAM.CO.ID, RIYADH – Otoritas …