Mantap Hotel Expo di Solo Paragon Lifestyle Mall, selanjutnya menyasar wisatawan ke Solo

NanjombangNews – Hotel Expo di Solo Paragon Lifestyle Mall, selanjutnya menyasar wisatawan ke Solo

RADARSOLO.ID – Tahun ini, banyak destinasi wisata baru yang mulai dibuka. Wali Kota Surakarta Gebran Rakabuming Raca menargetkan Dinas Pariwisata Kota Surakarta bisa mengangkat Lama tinggal (Lama menginap turis, Red.) Bisa 2,7 hari. Saat ini LOS Kota Pengawan mencapai 1,53 hari, melebihi target kinerja yang hanya 1,4 hari.

“Terakhir kali Pak Jokowi (unduh menantu Presiden RI, red.) merayakannya kemarin (Desember 2022). Lama tinggal2.4. Sekarang wali (panggilan Gibran) menginginkan 2.7. Jika Anda bisa mencapainya, Terima kasih Tuhan Ada rekor baru. Kami terus berupaya, khususnya dengan tujuan wisata baru dan acaraKepala Dinas Pariwisata Kota Surakarta Ario Widiandoko mengatakan saat Solo Hotel Expo dan pameran industri pariwisata di Solo Paragon Lifestyle Mall, kemarin.

Ario mengatakan anoreksia meningkat di Solo sejak pandemi COVID-19 mereda. Dari 1,1 hari hingga saat ini, telah mencapai 1,53 hari. Harapannya, sepanjang tahun ini, LOS bisa meningkat. Atraksi malam yang akan dibuat untuk menampung para wisatawan masih bervariasi acara.

“Mudah-mudahan snowball dengan stakeholder juga. Kami juga berharap wali amanat semakin banyak ide-ide kreatif yang bisa kami bawa ke Solo agar lebih baik lagi.” Lama tinggalDia selesai.

di dekat sini, acara Yang akan digelar di Kota Pangawan dalam waktu dekat adalah JUMNINGAN Keraton Solo, 16 Februari mendatang. Keesokan harinya, saya melanjutkan memori Kota Solo. Dihidupkan kembali oleh Festival Jenang, Tarian Wayang. Rencananya juga akan ada bazaar kuliner, bazar atau pekan raya di Sriwedari.

“Dari segi jumlah wisatawan, target kami sepanjang 2022 adalah 1,3 juta wisatawan. Ternyata sampai 2,5 juta orang. Hampir 100 persen peningkatan. Tahun ini, kami berharap lebih banyak wisatawan yang datang. Tapi jumlah kami tetap wisatawan tunggal dan sekitarnya,” tambahnya. .

Sementara itu, Presiden Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulu Abdullah Suarno optimistis target cap 2,7 hari bisa terpenuhi. Terbukti dengan tingginya angka penurunan berat badan pada tahun 2022 yaitu sebesar 1,5 hari. Ini efek banjir acara Wali Kota Surakarta Gebran Rakabuming Raca memboyongnya ke Kota Solo.

“Harapan saya lebih tinggi dari itu. Tapi semua ini butuh kerjasama semua pihak. Saat ini Solo sudah ramai kalau ada apa-apa. acara tikus. Pada hari-hari biasa, masih sepi. Tapi tidak apa-apa, kami perlahan meningkat kenyamanan Jadi Solo terkadang bisa ramai hari minggu juga. Bukan hanya momen akhir pekan,” Dia berkata.

Di sisi lain, sebanyak 30 hotel di Solo dan sekitarnya ikut berpartisipasi acara Pameran hotel dan industri pariwisata tunggal. Dua hotel luar kota, Magelang dan Salatiga, juga ikut berpartisipasi. (bait / nick)

Check Also

Amazing Bandara Arab Saudi menerima jemaah, mulai 21 Mei 2023

Amazing Bandara Arab Saudi menerima jemaah, mulai 21 Mei 2023

NanjombangNews – Bandara Arab Saudi menerima jemaah, mulai 21 Mei 2023 IHRAM.CO.ID, RIYADH – Otoritas …