KIB dan PDIP akan berkoalisi jika menerapkan paket Ganjar-Airlangga

NanjombangNews – KIB dan PDIP akan berkoalisi jika menerapkan paket Ganjar-Airlangga

PDIP Lambat Umumkan Calon Presiden, Pengamat: KIB Kalah, Anis Untung | Republik InternetPengamat memperkirakan lambatnya pengumuman calon presiden oleh PDIP merupakan keuntungan bagi Anies, kerugian bagi KIB. Mungkin dia bingung, jadi butuh waktu lebih lama untuk mengambil keputusan. Sebaliknya, belilah kucing dalam karung..

KIB masih setia menunggu PDIP mengumumkan calon presidennya terlebih dahuluWakil Presiden PPP Amir Oscara menyatakan, Aliansi Indonesia Bersatu (KIB) akan menunggu pengumuman calon presiden dari PDIP. Ia mengatakan, pihaknya ingin membaca aksi duduk tersebut

Saat Ganjar disorot di ulang tahun PDIP: Tak dapat tumpeng, duduk berdua di baris ketigaGanjar Pranowo Disorot di HUT PDIP, Dia Juga Tidak Dapat Tumpeng, Dia Tidak Duduk Bersama Elit PDIP Padahal Diam-diam Diam-diam Pakai Uang BAZNAS untuk Kader PDIP!

Gandakan peran besar PDIP JokowiPDIP Ketum Megawati Soekarnoputri mengedepankan peran PDIP kepada Presiden Joko Widodo. Ya Mbak Megha, sangat disayangkan partai-partai politik melecehkannya

Pengamat yakin Ganjar tak akan pindah partai meski Megha tak jadi capres | Republik DaringGanjar adalah kader PDIP yang besar, sehingga ada kaitan yang kuat antara Ganjar dan PDIP.

Burhanuddin mengapresiasi pernyataan Megawati kepada Jokowi sebagai pengingat, namun bisa dipandang berbedaDalam pidatonya di HUT ke-50 PDIP, Megawati menyatakan bahwa PDIP berperan besar dalam mengawal Jokowi.

jpnn.REPUBLIKA.Nasional 12/01/2023 – 01:07 Hasil Rapat Dengar Pendapat (RDP) Panitia II DPR RI bersama EMB tunjukkan KPU berkomitmen selenggarakan Pe Nasional 12/01/2023 – 00:16 Ada Sembilan (9) point of interest aparat penegak hukum di Papua, Jakarta, dan Kompas.

Com, Jakarta – Saat ini KIB masih beranggotakan Partai Golkar, PPP, dan juga PAN. “Semua kemungkinan selalu ada,” kata Airlangga, beberapa waktu lalu. Pengumuman calon presiden (capres) dari partai bersimbol banteng pada acara HUT ke-50 PDIP di JIExpo, Selasa (10/1/2023). Baca Juga: Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR) Ujang Kumarudin Yakin Aliansi KIB-PDIP Bisa Terjadi Jika Keduanya Mengusung Ganjar Pranowo Sebagai Calon Presiden Sulawesi 12/01/2023 – 01:09 Tim SAR Gabungan Akhirnya Menemukan Nelayan Bernama Mohamad Ravli (23) dinyatakan hilang di Karang Tanjung Kabunthuri, Kabupaten Buton. Ketua partai Golkar Airlangga Hartarto bisa menjadi calon wakil presiden. Keterlambatan Ali bisa dimaklumi.

KIB bisa bertemu dengan PDIP, karena kita tahu KIB itu milik Pak Jokowi dan bagaimanapun PDIP menunggu arahan Pak Jokowi untuk calon presiden, kata Ujang, Kamis (12/1/2023). Read also Namun di sisi lain, ia menilai lawan politik PDIP bisa mendapatkan keuntungan yang jelas dengan menunda pengumuman nama capres. Kemudian dinamika politik nasional masih bergejolak. Dengan sikap tersebut, ada perbedaan antara PDIP dan Golkar sebagai penggagas partai politik yang menolak sistem pemilu proporsional tertutup. Kata Ojang, sebagai hal yang wajar. Prabowo dan Aliansi Indonesia Raya (KIR), kata Agung kepada wartawan, Rabu (1/11/2023).

.

Check Also

Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan kesinambungan keuangan haji

Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan kesinambungan keuangan haji

NanjombangNews – Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan …