Para pimpinan PKK bersatu kembali, dan Ijtima Ulama Nusantara digelar

NanjombangNews – Para pimpinan PKK bersatu kembali, dan Ijtima Ulama Nusantara digelar

Wapres, Mahfouz, Khofifah akan hadiri Konferensi Ulama Nasional | Republica OnlineIjtima Ulama Nasional seperti reuni para tokoh PKK.

Gelar Ijtima Ulama Nusantara, PKB: Konsolidasi Ulama, Kiai, Hadapi Pemilu 2024Ejtema al-Ulama mengibaratkan reuni tokoh-tokoh PKK sebagai partai yang lahir dari NU.

Polisi mengimbau masyarakat Papua untuk menjaga situasi tetap kondusifPolisi mengimbau masyarakat Papua untuk menjaga situasi tetap kondusif. Dede mengatakan, Polri bekerja sama dengan tokoh adat, tokoh masyarakat, dan tokoh agama di Papua untuk menciptakan situasi kondusif pasca penangkapan Lucas Enyimbi.

Setelah mengalami sejumlah kontroversi, presiden serikat pekerja akhirnya mengundurkan diriSejumlah pihak di FFF juga dikabarkan geram, seperti yang dilaporkan Le Graet kepada L’Equipe bahwa diskusi tidak akan dilakukan sebelum memperpanjang kontrak Deschamps hingga 2026.

Saya sebut beberapa parpol yang tergabung dalam koalisi Gerindra-PKB, Dasco enggan membeberkan nama-namanya: ada dehBeberapa partai politik (Partai Politik) bergabung dalam koalisi yang dibentuk oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Girindra) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Tak mau sendiri, koalisi Gerindra-PKB menambah kekuatan partai nonparlemenSelain parpol nonparlemen, aliansi Gerindra-PKB juga akan menambah anggota dari parpol. Mereka ingin membangun kekuatan sebelum memutuskan calon presiden mana yang mereka usung untuk menghadapi pemilu 2024. Kompas Bullhoek Adadi

JawaPos.REPUBLIKA.TEMPO.KEPOLISIAN Republik Indonesia (POLI) menyampaikan permohonan kepada masyarakat Papua untuk dapat bergotong royong menjaga situasi yang kondusif di tanah Cenderawasih pasca penangkapan Gubernur Lukas Enembe oleh KPK .

com – Ijtima Ulama Nusantara Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dijadwalkan akan digelar di Hotel Milenium Jakarta pada 13-14 Januari 2023. Dari Pesantren NU serta tokoh-tokoh bangsa dijadwalkan menghadiri Ijtima Ulama Nusantara, di Jakarta . Dalam perjalanannya, PKB telah melahirkan banyak tokoh yang telah memberikan kontribusi nyata bagi bangsa,” ujar Sekretaris Majelis Syuro Partai Progresif Demokratik PKB K. Ijtima Ulama Nusantara merupakan wadah silaturahmi dan penyatuan ide dan pendapat konstruktif para ulama. , ustadz, dan pimpinan pondok pesantren di Tanah Air, untuk persiapan Pemilu 2010. 2024. Sekretaris Majelis Syuro PWP Saifullah Maksum mengatakan, yang dijadwalkan hadir antara lain Wakil Presiden K. Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfouz MD, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parwansa, dan mantan Ketua DPP PKB Alvi Shihab Saifullah Maksum di negara bagian Helme, Jakarta, Rabu (11/1) acara yang diprakarsai Dewan Syura Partai Buruh Demokrat (PKB) itu mengusung slogan “Ulama Bangkit Bersatu Lindungi Indonesia” Baca juga: Pemerintah Siapkan Langkah Alternatif Isi Kursi Kosong Luke Walk.

Pertemuan dijadwalkan akan dihadiri oleh para ulama dan kyai pesantren NU serta tokoh-tokoh nasional. Ada juga Menteri Tenaga Kerja, Ida Fawzia. Mereka di antaranya Wakil Presiden Ma’ruf Amin, dan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Minkopulukam). ) Mahfuz Muhammad, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parwansa, serta mantan Presiden Jenderal Partai Buruh Progresif, Alvi Shahab. Mereka yang terlibat dalam PKB sejak berdirinya, seperti Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Menko Polhukam Mahfud MD, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan mantan Presiden Jenderal DPP PKB. Agar kinerja dan program-program PKB senantiasa berada di bawah pengawasan dan pembinaan para ulama, serta mempererat keterkaitan antara pengabdian para ulama, kehidupan berbangsa dan bermasyarakat. Demikian kata Saif Allah dalam siaran S.S., Senin (9/1/2023). – Buruan umumkan suami Igtima Ulama calon presiden di Igtema ulama nusantara Igtema Ulama. Serta dalam jangka panjang, “ujarnya. Termasuk mempererat hubungan antara pengabdian kepada ulama, kehidupan berbangsa dan persoalan masyarakat. Saya yakin langkah yang kita lakukan bisa menghilangkan persoalan-persoalan yang beredar,” ujarnya.

Baca Juga: PKB: Darurat Perampasan Tanah Rakyat Harus Diselesaikan Muhaimin pun mengaku senang dengan akad Ijtima Ulama Nusantara. Dalam jangka pendek, menengah dan panjang. Cak Imin nantinya akan menyelesaikan dialog pemerintah dan kerakyatan terkait kepemimpinan 2024. Menurut Mohimin, acara ini merupakan bentuk kepedulian ulama terhadap PKK. Kementerian setelah konferensi Bali. Lainnya yang hadir pada Ijtima Nusantara Scholars antara lain Saeed Aqil Siraj dan Dahlan Iskan.

Baca juga: Jubir PKK: Pilkada relatif tertutup bikin anak muda malas mencoblos Menurutnya, sekitar 400 hari menjelang Pileg dan Pilpres 2024, PKK sangat membutuhkan nasehat dan bimbingan ulama Islam untuk kemenangan dan kejayaan partai. Gus Muhaimin ini mengatakan, acara tersebut merupakan kesempatan untuk mengobati kerinduan dengan mengadakan pertemuan dengan ulama Nusantara yang tidak sempat mereka kunjungi setelah Konferensi Bali. KHP juga akan menghadiri kegiatan Ijtima Ulama Nusantara. Menteri Tenaga Kerja Ida Fawzia, Pengamat Politik Burhanuddin Mohtadi dan Badria Fayoumi yang didatangkan sebagai orang berpengalaman. Ijtima Ulama Nusantara merupakan forum silaturahmi dan menyatukan pemikiran dan pendapat konstruktif para ulama, kiya, dan pimpinan pesantren di tanah air. Pemilu 2024. Baca Juga: Tindak Lanjut Analisis Berita Analisis Berita Isu Terkini Perspektif Republik Tiv.

Baca juga: Tolak Bertemu dengan NasDem, Cak Imin Tegaskan PKB Masih Bersama Gerindra.

Check Also

Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan kesinambungan keuangan haji

Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan kesinambungan keuangan haji

NanjombangNews – Biaya Haji Rp 69 Juta, Komite Haji Nasional: Peningkatan biaya untuk kemanfaatan dan …