Amazing Cara membuat WhatsApp 100% tidak terlihat online

NanjombangNews – Cara membuat WhatsApp 100% tidak terlihat online

Halo temanku! Anda pasti bingung, apakah Anda mencari cara untuk membuat status Whatsapp tidak terlihat online dan ingin menghilangkan mengetik saat Anda mengetik?

Jika Anda sampai di halaman ini, selamat, Anda menemukan solusinya! Agar Whatsapp tidak tampil online dan pengetikan hilang, Anda perlu mengikuti beberapa langkah yang kami jelaskan di sini!

Sebenarnya ada beberapa cara agar WhatsApp tidak terlihat online, meskipun kita terkoneksi dengan internet, baik menggunakan aplikasi maupun tidak sama sekali.

Jadi kami akan meninjaunya secara lengkap dan Anda dapat memilih bagaimana Anda dapat menerapkannya.

Sehingga WhatsApp tidak terlihat online

wa saya belum melihatnya secara online

Cara pertama untuk mencegah WhatApp dilihat secara online adalah dengan menggunakan fitur-fitur yang ada di dalam WhatsApp itu sendiri, agar tidak menggunakan aplikasi tambahan.

Tentunya Whatsapp akan memperkenalkan fitur-fitur baru dari waktu ke waktu, dan fitur privasi akan terus dikembangkan untuk para penggunanya, salah satunya adalah Anda dapat menyesuaikan pengaturan untuk menjaga privasi dan menyembunyikan last seen atau last seen.

Nonaktifkan fitur yang terakhir dilihat

Caranya sangat mudah, Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Pertama buka aplikasi WhatsApp
  • Lalu di pojok kanan sana Tiga poin Diatur secara vertikal, klik pada titik tersebut
  • Selanjutnya, masuk ke menu S.Pengaturan / pengaturan
  • Masuk kembali ke menu akun / akun
  • Kemudian masuk ke dalam daftar privasi / privasi. Kemudian teman saya memilih menu Terlihat terakhir/terakhir terlihat. Daftar opsi akan muncul. Memilih Ada/tidak ada mayatCara mengatur WhatsApp agar tidak muncul online dan menghilangkan ketikan saat Anda mengetik

Nah, dengan pengaturan di atas, teman Anda tidak akan melihat status online WhatsApp Anda! Masih ada trik lainnya lho yang belum ke mana-mana, baca terus di bawah ini.

Hapus Centang Biru di Whatsapp

Cara yang kedua masih menggunakan aplikasi WhatsApp, kamu bisa menghilangkan centang biru, atau menandakan bahwa pesan sudah dibaca oleh penerima.

Cara mudah masih ada dalam daftar privasi / privasi Ya gan lalu scroll ke bawah dan temukan postingannya Laporan membaca Kemudian matikan sampai berubah menjadi abu-abu.

Ini adalah beberapa cara untuk menghilangkan status internet dan centang biru! Cara di atas tidak menggunakan aplikasi tambahan, namun pada cara menghilangkan ngetik saat mengetik di WhatsApp ini kita membutuhkan aplikasi pihak ketiga sob. Caranya bisa kamu lihat di bawah ini.

Sembunyikan status

Status tidak terlihat online

Sekarang Whatsapp sudah seperti jejaring sosial, penggunanya bahkan bisa mengatur status di WA, tentu ini menjadi fitur yang menarik bagi para penggunanya.

Namun terkadang jika kita tidak ingin diganggu oleh status tersebut, itu mungkin menandakan bahwa kita sedang online, jadi teman-teman, bagaimana cara menyembunyikan status ini.

Kerennya lagi kamu bisa menyembunyikan status untuk beberapa kontak saja, jadi kamu bisa memilih siapa saja yang tidak bisa melihat status teman kamu, atau sebaliknya hanya beberapa orang saja yang bisa melihat status tersebut. Begini caranya:

Klik titik tiga di kanan atas >> Pilih Privasi >> Status, maka akan terlihat dengan siapa status tersebut dibagikan, Anda dapat memilih kontak saya dan kontak saya kecuali atau hanya berbagi dengan mereka, nah untuk pengertiannya sebagai berikut :

  • Kontak Saya: Ini berarti status dibagikan dengan semua kontak
  • Kecualikan akun saya: Mengecualikan kontak tertentu agar tidak dapat melihat status.
  • Hanya Dibagikan: Artinya berbagi status hanya dengan orang/kontak yang dipilih saja.

Anda dapat memilih dan menyesuaikannya sendiri.

Gunakan fitur mode pesawat

Selanjutnya adalah cara yang terakhir dan ini merupakan cara yang agak riskan, karena disini kalian harus mengaktifkan Airplane Mode.

Airplane mode atau biasa dikenal dengan mode pesawat merupakan fitur pada smartphone yang berfungsi untuk keselamatan saat menggunakan transportasi pesawat.

Namun nyatanya, mode Pesawat juga bisa digunakan untuk hal lain, salah satunya bisa menyembunyikan status online di WhatsApp.

Pastinya karena Airplane Mode jika digunakan akan memutus koneksi internet di smartphone, sehingga semua aplikasi di handphone akan offline termasuk whatsapp dan status online tidak akan terlihat.

Selain itu, ketika Anda sedang offline, Anda dapat membaca semua obrolan WhatsApp dan Anda tidak akan terdeteksi jika telah membacanya.

Namun tentunya dengan menggunakan cara ini berarti Anda sedang memutus koneksi internet di smartphone Anda.

Sebenarnya langkah-langkah di atas sudah kami bahas pada artikel WhatsApp Incognito Mode, silahkan dibaca untuk informasi lebih detail.

WhatsApp Invisible Online menggunakan aplikasi

Cara diatas kurang work banget, nyatanya kita masih nonton online sama user lain kalau buka WA lagi.

Salah satu cara yang menurut kami berhasil adalah dengan menggunakan WA MOD bernama GBWhatsApp. Ini adalah aplikasi pihak ketiga jadi nanti kamu login bukan di WA tapi di GBWhatsApp ya walaupun ini kontroversial karena aplikasi pihak ketiga diblokir oleh WhatsApp.

Sobat bisa membaca artikel berikut ini sebelum menggunakan mod WA ini. untuk berhati-hati! Gunakan GBWhatsApp dan WhatsApp Plus akun Anda dapat diblokir.

Jadi, jika Anda benar-benar bertekad untuk menjadikan WhatsApp online tidak terlihat di ponsel Android Anda, maka Anda dapat langsung menggunakan aplikasi ini. Tapi pertama-tama ketahui risikonya dan kemudian gunakan.

Sebagai penggunaan terburuk dari aplikasi ini, data Anda dapat disita, karena ini adalah aplikasi tidak resmi dan tidak berafiliasi dengan WhatsApp.

Masih ngotot pakai GBWhatsApp untuk menghilangkan status online di WA, begini caranya.

Cara membuat whatsapp tidak terlihat online di hp android
  • Unduh GBWhatsApp atau WhatsApp Pluss
  • Kemudian instal dan luncurkan aplikasi
  • Setelah dibuka akan ada persetujuan dan tindak lanjut, Anda harus mengklik setuju, kemudian Anda dapat melanjutkan ke tahap berikutnya
  • Sobat harus login seperti login WA yaitu mengumpulkan nomor telepon untuk mendapatkan verifikasi
  • Setelah masuk, Anda dapat menggunakan GBWhatsApp seperti halnya WhatsApp. Jadi Anda dapat menghapus aplikasi WA dari perangkat Anda.

Di GBWhatsApp, ada cara yang sangat mudah untuk mencegah WhatsApp tampil online!

Anda bisa mengaktifkannya dengan menekan ikon 3 titik di pojok atas untuk memunculkan menu dan memilihnya Totallalu pilih Sembunyikan status daring.

Akibatnya status online akan hilang dari WA trading. Sobat, kamu bisa dengan aman membalas pesan teman tanpa ketahuan bos online-mu kan ūüėÄ

Singkirkan mengetik saat mengetik di WhatsApp

Hal ini biasanya terjadi pada saat kita sedang menulis di sebuah chat dan teman lawan kita bisa mengatakannya karena atau kata “tulis” atau “tulis” tentunya membuat teman kita atau bahkan kita sendiri penasaran dan tentunya kita menunggu apa yang ingin kita kirimkan .

Nah disini sobat bisa dengan mudah menghapus status saat mengetik di wa! Caranya tetap menggunakan WA Mod, jadi tentunya sudah paham dengan resiko penggunaannya.

Berikut cara menyembunyikan status saat mengetik di WhatsApp, ikuti langkah-langkahnya!

  • Langkah pertama adalah mengunduh aplikasi bernama terlebih dahulu Whatsapp GB. Anda dapat mengunduhnya di: jalantikus.com/apps/gbwhatsapp/?download/
  • Namun disini sobat disarankan untuk meng-uninstall WhatsApp resminya terlebih dahulu Whatsapp GB Itu bisa bekerja dengan baik
  • Jika sudah terpasang, buka dan daftar dengan nomor WA Anda, lalu tap ikon tiga titik di pojok kanan atas, lalu pilih privasi / privasi
  • Lalu pilih Status penulis Dan dia memilih Sembunyikan Kontak. Dengan cara ini lawan Anda dalam obrolan tidak akan pernah melihat teks yang Anda ketikkan lagi! Sobat juga bisa mengaktifkan ini untuk grup, seperti yang sobat pilih Sembunyikan dari grup

Kata terakhir

Bagaimana Anda tahu cara membuat WhatsApp tidak terlihat online dan menghilangkan mengetik saat Anda mengetik? Tentu saja cara terbaik adalah dengan memanfaatkan fitur WhatsApp itu sendiri, meskipun tidak sehebat menggunakan Mod.

Namun dengan menggunakan fitur-fitur yang ada di WhatsApp, Anda lebih aman dan jauh dari pencurian data pribadi.


reaksi: Jika ada informasi yang salah/salah dari artikel/berita, mohon bantu kami untuk mereviewnya dengan menyampaikannya di kolom komentar di bawah ini atau hubungi kami melalui halaman kontak
Kami sangat berterima kasih jika Anda dapat membantu kami memperbaikinya. Terima kasih

Check Also

Mantap Spesifikasi Redmi Note 12 Pro Speed ‚Äč‚ÄčEdition: HP RAM 12 GB Harga Rp 4 Jutaan

Mantap Spesifikasi Redmi Note 12 Pro Speed ‚Äč‚ÄčEdition: HP RAM 12 GB Harga Rp 4 Jutaan

NanjombangNews – Spesifikasi Redmi Note 12 Pro Speed ‚Äč‚ÄčEdition: HP RAM 12 GB Harga Rp …