Amazing Redmi K60 Pro mengusung Snapdragon 8 Gen 2 dan RAM 16 GB

NanjombangNews – Redmi K60 Pro mengusung Snapdragon 8 Gen 2 dan RAM 16 GB

Kabar gembira bagi para penggemar Redmi, pada tanggal 27 Desember 2022 mendatang, Redmi akan merilis ponsel flagship terbarunya yang bernama Redmi K60 Pro. Selain K60 Pro, perusahaan juga akan memperkenalkan Redmi K60 dan K60E.

Kabar perilisan Redmi K60 Pro tentu mendapat banyak antusiasme. Pasalnya, ponsel tersebut dikabarkan akan dibekali dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2. Jika kabar ini benar, maka tentunya para pengguna akan diuntungkan banyak karena akan mendapatkan smartphone dengan performa tinggi.

Spesifikasi Redmi K60 Pro

Redmi K60 Pro

Agar para pengguna dapat mengetahui apakah smartphone Redmi terbaru ini akan mengusung spesifikasi yang dapat membantu dalam aktivitasnya, berikut ini akan kami sebutkan spesifikasi dari ponsel tersebut.

Di kategori motor, Redmi K60 Pro akan hadir dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 2. Sedangkan dua ponsel lainnya (Redmi K60 dan K60E) masing-masing akan mengusung CPU Snapdragon 8+ Gen 1 dan MediaTek Dimensity 8200.

Kabar di atas bisa dibuktikan, karena langsung dari poster teaser baru yang dipamerkan Redmi. Dalam poster tersebut, ketiga ponsel tersebut ditampilkan berdampingan.

Memiliki Redmi K60 Pro yang mengusung chipset Snapdragon 8 Gen 2 akan bersaing dengan iQOO 11, Moto X40 dan Vivo X90 Pro+.

Selain prosesor, Xiaomi juga memastikan Redmi K60 Pro akan dilengkapi dengan penyimpanan UFS 4.0 terbaru dan RAM standar LPDDR5X. Ponsel ini juga akan menyimpan hingga 16GB RAM.

Menurut kabar yang beredar, kemungkinan smartphone besutan Xiaomi ini akan dibekali memori internal hingga 512 GB. Kapasitasnya cukup besar, sehingga pengguna bisa memanfaatkannya untuk menyimpan banyak file penting, termasuk video dan audio.

Xiaomi Redmi K60 Pro dikabarkan memiliki ruang uap 5000mm². Fungsi dari cooling zone adalah untuk menjaga agar suhu smartphone tetap rendah dan tidak cepat panas meski digunakan seharian untuk bermain game berat.

Menurut bocoran yang beredar, K60 Pro dan varian lainnya akan hadir dengan kamera utama 50MP. Dengan resolusi sebesar ini, pengguna dapat menggunakan ponsel untuk mengambil foto berkualitas tinggi.

Untuk kamera depannya, belum ada bocoran yang jelas soal tingkat resolusinya. Tentunya kami hanya berharap Xiaomi menyertakan kamera depan dengan resolusi lebih tinggi dan memenuhi kebutuhan selfie dan lainnya.

Untuk memenuhi kebutuhan daya sebuah smartphone, Xiaomi telah menyematkan baterai berkapasitas 5500mAh pada ponsel ini. Kapasitas penyimpanan energi ini sangat tinggi, dan pengguna dapat mengisi daya ponsel sepuasnya tanpa harus memikirkan pengisian ulang dalam waktu singkat.

Proses pengisian juga tidak akan memakan waktu lama. Pasalnya, ponsel ini hadir dengan fast charging atau pengisian cepat antara 67W dan 120W. Kabar yang tersebar juga mengindikasikan bahwa ponsel ini akan dibekali layar QHD+ dengan refresh rate layar hingga 120Hz.

Sumber (Cina)


reaksi: Jika ada informasi yang salah/salah dari artikel/berita, mohon bantu kami untuk mereviewnya dengan menyampaikannya di kolom komentar di bawah ini atau hubungi kami melalui halaman kontak
Kami sangat berterima kasih jika Anda dapat membantu kami memperbaikinya. Terima kasih

Check Also

Mantap Spesifikasi Redmi Note 12 Pro Speed ​​Edition: HP RAM 12 GB Harga Rp 4 Jutaan

Mantap Spesifikasi Redmi Note 12 Pro Speed ​​Edition: HP RAM 12 GB Harga Rp 4 Jutaan

NanjombangNews – Spesifikasi Redmi Note 12 Pro Speed ​​Edition: HP RAM 12 GB Harga Rp …