Wow Resolusi 2023, Kiano Land fokus menyediakan perumahan yang didukung

NanjombangNews – Resolusi 2023, Kiano Land fokus menyediakan perumahan yang didukung

Faktual.Net, Bogor – Resolusi Tahun Baru 2023, Keanu Land Group akan lebih fokus pada pengembangan real estate dengan menyediakan rumah bersubsidi untuk pembelian kavling tanah.

Meski banyak hal yang terjadi di penghujung tahun selama tahun 2022, mulai dari penyesuaian pascapandemi hingga tantangan baru terkait isu resesi ekonomi global.

“Tantangan ini menjadi cambuk bagi kami untuk terus menciptakan strategi-strategi baru dalam pemasaran real estate, termasuk pengembangan proyek-proyek real estate kami,” ujar Manajer Utama PT. Kiano Karya Semirlang (Kiano Land Group) Afrikany Indra, kepada wartawan saat ditemui di Marketing Gallery Kiano Natureland, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (24/12/2022).

Menurutnya, setiap perusahaan harus memiliki resolusi dan tumbuh menjadi lebih baik setiap tahunnya.

“Memasuki tahun baru 2023, saya ingin fokus menyediakan rumah bersubsidi dan rumah komersial untuk pembelian kavling tanah,” tambah Afrikany Indra.

Setelah sukses dengan proyek pertama bertajuk “Natureland Kiano” Tahap 1 dan Tahap 2 di Kabupaten Cileungsi, pengembang ini terus melebarkan sayapnya dengan memasarkan “Kavling Kiano” di Wanaherang dan rumah subsidi bernama “Green Jonggol Village”.

Investasi real estate yang ditawarkan berupa kavling Kiano tipe (30/60) di Kp. Parung Panjang, Cicadas dan Gunung Putri dapat dimiliki dengan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) mulai dari Rp185 juta atau cicilan Rp1 juta per bulan selama 20 tahun.

“Selain lokasi dan kualitas bangunan, legalitas rumah aman juga sangat penting bagi calon pembeli. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak referral yang menjadi sangat dominan sebagai loyalitas konsumen kami. Ayo apa kabar? tunggu apalagi jangan sampai kehabisan unit terbatas, untuk info lengkapnya bisa hubungi WhatsApp 0811-1611-724,” tambah Afrikany.

Kemudahan pengembang Kiano Land Group untuk memiliki kavling juga sangat mudah karena didukung oleh sejumlah bank pembiayaan terpercaya seperti Bank BTN Konvensional, BTN Syariah, Bank Syariah Indonesia (BSI) dan Bank Mandiri.

Pada proyek hunian keempat yang dikembangkan oleh Kiano Land Group, “Green Jonggol Village”, rumah bersubsidi tipe 30/60 ditawarkan dengan harga Rp 168 juta dan dapat dicicil mulai dari Rp 1 juta per bulan.

“Green Jonggol Village” adalah proyek perumahan yang dibuat oleh PT. Fathallah Baraka Ebadi, sebagai anak perusahaan Keanu Land Group.

Melalui Green Jonggol Village, berbagai pilihan unit hunian komersial terdiri dari Type 36/72 dan Type 45/45 dengan harga Rp 315 juta. 2 juta selama 15 tahun.

Proyek Green Jonggol Village, mengusung konsep hunian ekslusif dan strategis di pusat kota yang terletak di Jalan Raya Jonggol – Cianjur (Depan Pasar Baru Jonggol), Kabupaten Bogor.(anak muda)

Check Also

Wow Aris Paywai asli Sulawesi Selatan Jadi Plt Wali Kota Batu, Komitmen Pengembangan Pariwisata di Jawa Timur

Wow Aris Paywai asli Sulawesi Selatan Jadi Plt Wali Kota Batu, Komitmen Pengembangan Pariwisata di Jawa Timur

NanjombangNews – Aris Paywai asli Sulawesi Selatan Jadi Plt Wali Kota Batu, Komitmen Pengembangan Pariwisata …