Amazing OPPO membuka toko pertamanya di Surabaya, di World Trade Center

NanjombangNews – OPPO membuka toko pertamanya di Surabaya, di World Trade Center

Surabaya – Sepanjang tahun 2022, OPPO disebut berhasil menguasai pangsa pasar dan menjadi brand smartphone nomor satu di Indonesia berdasarkan data laporan Canalys. OPPO melihat ini sebagai peluang baru yang potensial untuk memasuki pasar premium lebih dalam.

OPPO dengan percaya diri memasuki pasar premium berlandaskan fondasi yang kuat seperti pangsa pasar terbesar di Indonesia, dan brand awareness konsumen yang tinggi. Sehingga menjadi minat utama kami dan portofolio produk unggulan yang kuat. Seperti pada seri OPPO Find yang menghadirkan terobosan teknologi dan inovasi pada perangkat flagship.

Berdasarkan hal tersebut, OPPO telah menyiapkan infrastruktur premium baru, OPPO eXperience Store. Di Surabaya, OPPO eXperience Store memilih lokasi di World Trade Center.
RGM Oppo Kota Surabaya Herman mengungkapkan, gerai OPPO eXperience pertama di Surabaya hadir dengan konsep desain “modern dan teknologi” yang memadukan nilai estetika dengan inovasi.

Herrmann mengatakan dominasi warna putih yang dipadukan dengan warna-warna natural memberikan rasa nyaman bagi konsumen untuk pengalaman yang lebih lama dengan rangkaian produk yang lengkap mulai dari smartphone, IoT dan aksesoris.

“Kami berharap dengan bertambahnya lokasi gerai OPPO, konsumen dapat dengan mudah mengakses produk OPPO dan mendapatkan pengalaman menjelajahi berbagai fitur unggulan yang ada pada produk OPPO,” ujar Herrmann, Jumat (23/12).

OPPO juga menyiapkan konsultan penjualan terlatih yang selalu siap membantu dan menjelaskan semua detail dan fitur produk kepada calon konsumen saat mencoba produk OPPO.

Ia melanjutkan, OPPO eXperience Store juga akan membawa angin segar bagi konsep toko ritel di masa mendatang. Tentunya tidak hanya menawarkan berbagai produk terbaru, namun lebih nyaman untuk dikunjungi bahkan bersama keluarga.

“OPPO eXperience Store merupakan wujud nyata kesiapan OPPO memasuki pasar segmen premium tahun depan. Apalagi dengan berbagai teknologi dan inovasi baru yang terus dikembangkan OPPO di segmen premium, seperti produk-produk yang dihadirkan pada acara tahunan INNO Days,” kata Hermann.

Secara umum, OPPO eXperience Store WTC Surabaya terdiri dari tiga bagian utama. Diantaranya area pengalaman, area layanan dan area Unboxing. “Zona Pengalaman telah diperluas dengan lebih banyak spanduk yang mudah dipahami dan informatif. Zona Pengalaman yang diperluas akan memberikan lebih banyak kemudahan bagi penasihat penjualan kami untuk lebih fokus dan melayani pelanggan secara lebih pribadi.”

Area pelayanan juga merupakan area semi kid sehingga memudahkan pelanggan yang membawa keluarga atau anak-anaknya untuk menunggu dengan lebih nyaman saat melakukan transaksi. Dijelaskannya, “Area unboxing sudah senyaman mungkin untuk unboxing perangkat baru di tempat yang nyaman dan luas didampingi oleh konsultan penjualan terbaik.”

Sementara itu, CEO OPPO Indonesia, Jim Zhang mengatakan bahwa OPPO kini menyambut era baru di pasar retail smartphone dan menjadikan OPPO sebagai tempat terbaik bagi konsumen untuk mendapatkan pengalaman yang menyenangkan sebagai ruang eksplorasi untuk memahami berbagai perangkat yang dapat mengubah hidup mereka.

“Mengembangkan konsumen premium yang lebih baik dari tahun ke tahun telah memotivasi kami untuk melayani pelanggan premium kami dengan lebih baik. OPPO percaya bahwa di tahun mendatang konsumen premium akan tumbuh dan berkembang. Sejalan dengan komitmen OPPO untuk mengembangkan gerai serupa di beberapa kota di tahun-tahun mendatang. ” (memenuhi)

Check Also

Mantap Spesifikasi Redmi Note 12 Pro Speed ​​Edition: HP RAM 12 GB Harga Rp 4 Jutaan

Mantap Spesifikasi Redmi Note 12 Pro Speed ​​Edition: HP RAM 12 GB Harga Rp 4 Jutaan

NanjombangNews – Spesifikasi Redmi Note 12 Pro Speed ​​Edition: HP RAM 12 GB Harga Rp …