Mantap Yamaha FreeGo125 Connected resmi diluncurkan di Sumatera Barat,

NanjombangNews – Yamaha FreeGo125 Connected resmi diluncurkan di Sumatera Barat,

Padang (Antara) – Yamaha FreeGo125 Connected resmi diperkenalkan ke publik di Sumbar pada acara peluncuran yang digelar di Plaza Andalas, Kota Padang, Sumbar pada Sabtu (24/12). Kehadiran motor terbaru ini tentunya mendapat sambutan hangat dari masyarakat Padang yang sudah menantikannya.

Ricky Endarto, Central Sales Director New Yamaha Tjahaja, mengatakan pada acara peluncuran di Padang, Sabtu, pihaknya resmi meluncurkan motor terbaru Yamaha FreeGo 125 Connected di Sumbar.

“Mesin otomatis yang praktis ini memiliki berbagai fitur yang dapat mendukung aktivitas berkendara konsumen bersama keluarganya,” ujarnya.

Disasar konsumen keluarga muda, Yamaha FreeGo 125 Connected dibandrol dengan harga Rp 24.424.000 on the road Padang. Sedangkan Yamaha FreeGo 125 dibandrol dengan harga Rp22.625.000 namun harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

Salah satu lini produk Yamaha generasi 125 ini mengusung desain yang segar dan modern serta menggunakan lampu utama LED dengan berbagai fungsi praktis. Kemudian Yamaha FreeGo 125 Connected 125cc Blue Core dilengkapi Smart Engine Alternator (SMG) dan didukung Stop & Start System (SSS).

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang disematkan pada produk ini, yaitu Yamaha Motorcycle Connect yang membantu pengendara terhubung dengan smartphone untuk memantau penggunaan berkendara sehari-hari.

Fitur ini memudahkan konsumen mengetahui status real-time sepeda motornya secara digital, seperti update notifikasi telepon dan pesan, konsumsi bahan bakar, rekomendasi perawatan (oli mesin dan aki/Aki), pengingat waktu perawatan, lokasi dealer, detail berkendara dan lokasi parkir.

Selain itu, pengguna juga dapat terhubung langsung ke aplikasi Y-Connect dengan fitur Digital Speedometer yang memiliki desain modern dan informatif. Pengguna dapat terhubung ke smartphone secara real time untuk melihat indikator notifikasi pesan, panggilan, baterai smartphone, dan jam digital.

Yamaha FreeGo 125 Connected juga unggul dalam kepraktisan karena mampu menampung barang bawaan sebanyak (25 liter) seperti Yamaha NMAX terbesar di kelasnya dengan ruang penyimpanan ekstra depan yang cukup luas (kantong depan lebar) sehingga memudahkan pengendara untuk membawa barang banyak. bagasi. Bagasi, terutama saat bepergian bersama keluarga.

Selain itu, fitur Smart Front Fuel memudahkan pengemudi yang membawa kargo untuk mengisi bahan bakar dari depan tanpa membuka jok. Saat berkendara bersama keluarga di tempat wisata atau keramaian lebih praktis karena Yamaha FreeGo 125 Connected memiliki fitur sistem Smart Key (Keyless) yang dilengkapi dengan fitur call answer system untuk memudahkan pencarian sepeda motor Anda. Posisi parkir.

“Pelanggan juga dimudahkan karena FreeGo 125 Connected memiliki kualitas yang menyesuaikan dengan kepribadian pengendara masa kini. Tentunya ini merupakan hasil inovasi yang dihadirkan Yamaha untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu dinamis,” ujar Rickey. .

Dengan begitu, motor ini dapat mendukung kepribadian pengendara masa kini yang semakin digital savvy dan selalu on the go, dengan keunggulan soket listrik untuk mengisi daya baterai smartphone atau perangkat elektronik pengemudi.

“Berbagai fitur Yamaha FreeGo 125 Connected membuat konsumen semakin percaya diri saat berkendara sekaligus menciptakan kebahagiaan untuk menunjang mobilitas dalam keseharian, khususnya bagi keluarga muda Indonesia,” ungkapnya.

Check Also

Mantap Spesifikasi Redmi Note 12 Pro Speed ​​Edition: HP RAM 12 GB Harga Rp 4 Jutaan

Mantap Spesifikasi Redmi Note 12 Pro Speed ​​Edition: HP RAM 12 GB Harga Rp 4 Jutaan

NanjombangNews – Spesifikasi Redmi Note 12 Pro Speed ​​Edition: HP RAM 12 GB Harga Rp …