Mantap 4 rekomendasi smartphone POCO dengan harga boros untuk merayakan kemeriahan akhir tahun

NanjombangNews – 4 rekomendasi smartphone POCO dengan harga boros untuk merayakan kemeriahan akhir tahun

Radar tunggal-POCO, merek teknologi global tren gaya hidup Di kalangan pemuda peminat teknologi dunia, penawarannya beragam ponsel pintar Yang recommended untuk liburan akhir tahun biar lebih menarik. Bersamaan dengan penawaran terbatas yang menarik di SALEbrasi akhir tahun yang dimulai dari tanggal 23 Desember 2022 hingga 15 Januari 2023.

Berikut 4 rekomendasi smartphone POCO dengan harga maksimal untuk merayakan kemeriahan maksimal di akhir tahun.

# Baterai Badak 6000 mAh paling jutaan: POCO C40

ponsel pintar #SiPalingSejutaan berantakan Bagian tingkat pemula Dengan memberikan kepuasan mengakses berbagai platform hiburan melalui layar terbesar, serta mampu menemani aktivitas pengguna sepanjang hari melalui baterai terbesar dibanding semua lini produk POCO. POCO C40 hadir dengan baterai terbesar di seluruh jajaran POCO, yaitu 6000mAh.

Dengan baterai sebesar ini, POCO C40 dapat bertahan dalam kondisi tertentu komentar selama 357 jam, memutar musik selama 86 jam, Streaming video Selama 20 jam, saya bermain game selama 14 jam, melakukan panggilan telepon selama 32 jam, dan merekam video selama 10 jam.

Spesifikasi Kapasitas maksimal 8 GB + 256 GB Mulai 3 jutaan: POCO M4 Pro

POCO M4 Pro telah menjadi ponsel pintar Dan berhasil memaksimalkan kemeriahan akhir tahun karena smartphone ini memiliki spesifikasi paling top di kelasnya. Untuk pertama kalinya mengusung layar Super AMOLED 90Hz yang mampu memberikan pengalaman visual terbaik, POCO M4 Pro semakin sempurna dengan dukungan 64MP HD Triple Camera, chipset Mediatek Helio G96 yang bertenaga, dan baterai besar 5000mAh dengan teknologi fast charging 33mA. Wat Pro plus teknologi NFC.

Semua keunggulan tersebut menjadikan POCO M4 Pro sebagai smartphone serbaguna untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari menikmati nonton drama, memberikan keseruan maksimal saat “bermain” bersama teman, hingga mengabadikan momen kebersamaan bersama keluarga di kumpul-kumpul akhir tahun.

Performa maksimal Helio G99 2 juta: POCO M5
ponsel pintar Unggulan terbaru POCO menargetkan generasi Z saat mencari ponsel pintar benar untuk Selamat bersenang-senang Setiap hari, terutama bermain permainan. Poco M5 yang memiliki performa maksimal dibekali dengan prosesor octa-core terbaru dan terbaik di kategori mid-range yaitu MediaTek Helio G99 dengan manufaktur 6nm oleh TSMC. Untuk memberikan pengalaman bermain game yang mulus, MediaTek Hyper Engine 2.0 Lite dan Game Turbo 5, teknologi software yang dapat meningkatkan performa gaming di POCO M5, juga turut diperkenalkan.

sementara itu dengan Tingkat pengambilan sampel sentuh Hingga 240Hz, peralihan gambar akan lebih lancar dan lebih cepat untuk dialami permainan Lebih menyenangkan. Untuk memaksimalkan pengalaman bermain dan penggunaan secara keseluruhan, POCO M5 memiliki baterai 5000mAh yang dapat digunakan selama 15 jam bermain game, 21 jam menonton, 42 jam menelepon, dan 476 jam siaga.

SnapdragonⓇ 8 Gen 1 Ultimate Power dengan Driver L1 + R1: POCO F4 GT

Smartphone unggulan ultra Dari POCO ini hadir sesuai permintaan konsumen dengan salah satu chipset tercepat saat ini SnapdragonⓇ 8 Gen 1, L1 + R1 Trigger dan 120W Hypercharge. POCO F4 GT memiliki RAM LPDDR5 dengan kecepatan hingga 6400Mbps dan ROM UFS 3.1 dengan peningkatan kecepatan hingga 25 persen.

Untuk pertama kalinya, POCO F4 GT menghadirkan motor linier jarak jauh sumbu X CyberEngine, teknologi LiquidCool 3.0, sistem pembuangan panas tercanggih dengan 4.860mm2 VC ganda memungkinkan POCO F4 GT tetap stabil dan selalu dalam performa puncak.

Mengabadikan momen akhir tahun semakin sempurna berkat dukungan kamera utama 64MP dengan sensor Sony IMX686, kamera ultra-wide 8MP, dan kamera makro 2MP di bagian belakang. ponsel pintar ini. Sementara kamera depan dibekali kamera depan 20MP dengan sensor Sony IMX596.

Selain itu, POCO F4 GT mampu menghasilkan pengalaman visual yang imersif dengan layar AMOLED datar 6,67 inci, kecepatan sampling sentuh 480Hz, dan kecepatan refresh 120Hz. Dengan tampilan TrueColor 10 bit, warna yang dihasilkan lebih cerah dan realistis.

# Obral akhir tahun POCO menghadirkan penawaran yang sangat terbatas

Sebagai brand komunitas yang mendengarkan permintaan pengguna, POCO memberikan penawaran menarik yang bisa didapatkan mulai tanggal 23 Desember 2022 hingga 15 Januari 2023. Pengguna kini bisa mendapatkan 4 rekomendasi smartphone dari POCO untuk merayakan akhir tahun dengan harga yang lebih ekstrim dan tambahan hadiah gratis.

POCO memberikan penawaran khusus untuk pembelian online mulai 25-31 Desember di PO.CO.ID dan platform e-commerce Shopee, Tokopedia, dan Lazada. POCO memberikan harga spesial untuk seri POCO F4 GT andalannya, diskon hingga Rp. 1.000.000 di Shopee. Sedangkan pengguna Tokopedia dan PO.CO.ID bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp 100 ribu. 500.000.

Selain itu untuk Lazada bisa menggunakan bonus kejutan dimana setiap pembelian sebesar Rp. 500.000 Anda akan mendapatkan diskon sebesar Rp. 25.000 dan berlaku kelipatan.

Sedangkan bagi pengguna yang ingin memilikinya ponsel pintar POCO Di toko retail offline POCO Store, Xiaomi Shop, Xiaomi Partner dan Erafone, POCO mengadakan promo #SALEbrasi akhir tahun mulai tanggal 23 Desember 2022 hingga 15 Januari 2023.

Khusus di POCO Store, Xiaomi Store, Xiaomi Shop dan Erafone, pengguna yang melakukan pembelian POCO M4 Pro, POCO M5 dan POCO F4 GT akan mendapatkan hadiah gratis senilai hingga Rp. 1.800.000. Sedangkan untuk pembelian smartphone POCO dari Mitra Xiaomi, pengguna akan mendapatkan voucher mi.com senilai hingga Rp. 1.800.000. Berikut jadwal pertunjukan selengkapnya. (*/wa)

Check Also

Mantap Spesifikasi Redmi Note 12 Pro Speed ​​Edition: HP RAM 12 GB Harga Rp 4 Jutaan

Mantap Spesifikasi Redmi Note 12 Pro Speed ​​Edition: HP RAM 12 GB Harga Rp 4 Jutaan

NanjombangNews – Spesifikasi Redmi Note 12 Pro Speed ​​Edition: HP RAM 12 GB Harga Rp …