Amazing Menghadirkan konsep dan teknologi modern untuk menarik komunitas terpandang

NanjombangNews – Menghadirkan konsep dan teknologi modern untuk menarik komunitas terpandang

jatimnow.com – Kepercayaan konsumen terhadap toko offline saat berbelanja barang elektronik khususnya gadget masih sangat tinggi.

Selain dapat melihat secara langsung produk yang akan dibelinya, ia juga dapat berkonsultasi dengan sales representative mengenai spesifikasi barang tersebut.

Menyadari hal tersebut, OPPO Indonesia sebagai brand human-centered yang selalu mengutamakan pengalaman pengguna telah menambah 5 OPPO Experience Store dan 3 OPPO Store secara bersamaan di 8 lokasi berbeda di Indonesia.

Hermann, Revenue Growth Director OPPO Kota Surabaya, mengatakan OPPO eXperience Store pertama di Kota Pahlawan hadir dengan perpaduan nilai estetika dan inovasi serta mengusung konsep desain dan teknologi modern.

“Kami berharap dengan memperbanyak lokasi gerai, konsumen dapat dengan mudah mengakses produk OPPO dan mendapatkan pengalaman menjelajahi berbagai fitur unggulan dalam produk kami,” kata Herrmann, Sabtu (24/12/2022).

Dengan menghadirkan ruangan yang didominasi warna putih yang dipadukan dengan warna-warna natural, toko offline ini diharapkan dapat memberikan rasa nyaman bagi konsumen untuk memiliki pengalaman yang lebih lama pada rangkaian produk smartphone, IoT, dan aksesoris.

Ia menambahkan, “Kami juga menyiapkan konsultan penjualan terlatih yang selalu siap membantu dan menjelaskan semua detail dan fitur produk kepada calon konsumen saat mencoba produk OPPO.”

Menurut Herrmann, OPPO eXperience Store akan membawa angin segar bagi konsep toko ritel di masa mendatang. Yang tentunya tidak hanya menawarkan berbagai produk terbaru, namun lebih nyaman untuk dikunjungi bahkan bersama keluarga.

Baca juga:
Karnaval emas yang realistis akan menyapa warga Surabaya dengan emas

“OPPO eXperience Store merupakan wujud nyata kesiapan kami memasuki pasar segmen premium tahun depan, apalagi dengan berbagai teknologi dan inovasi baru yang terus dikembangkan di segmen premium, seperti produk-produk yang dipamerkan pada acara tahunan INNO Days.”

Secara umum, OPPO eXperience Store WTC Surabaya terdiri dari tiga bagian utama, yaitu area pengalaman, area layanan, dan area unboxing.

Ia menjelaskan, “Area pengalaman telah diperluas dengan berbagai spanduk yang mudah dipahami dan informatif. Area pengalaman yang diperluas akan memberikan lebih banyak kemudahan bagi penasihat penjualan kami untuk lebih fokus dan melayani pelanggan secara lebih pribadi.”

Area pelayanan juga merupakan area semi kid sehingga memudahkan pelanggan yang membawa keluarga atau anak-anaknya untuk menunggu dengan lebih nyaman saat melakukan transaksi.

Baca juga:
Mengekspos kelompok geng di sekolah, polisi membobol ponsel siswa di Surabaya

Dia menjelaskan bahwa “area unboxing telah menjadi senyaman mungkin untuk membuka kotak perangkat baru di tempat yang nyaman dan luas ditemani oleh sales advisor terbaik.”

Sementara itu, CEO OPPO Indonesia, Jim Zhang, mengatakan menyambut era baru pasar penjualan smartphone dan menjadikan OPPO tempat terbaik bagi konsumen untuk mendapatkan pengalaman menyenangkan sebagai ruang eksplorasi untuk memahami berbagai perangkat yang ditawarkan.

“Mengembangkan konsumen premium yang lebih baik dari tahun ke tahun, telah memotivasi kami untuk melayani konsumen premium dengan lebih baik. Kami yakin di tahun depan konsumen premium akan terus tumbuh dan berkembang. Sejalan dengan komitmen kami untuk mengembangkan gerai serupa di beberapa kota di masa mendatang, kata Jim.

Check Also

Mantap Spesifikasi Redmi Note 12 Pro Speed ​​Edition: HP RAM 12 GB Harga Rp 4 Jutaan

Mantap Spesifikasi Redmi Note 12 Pro Speed ​​Edition: HP RAM 12 GB Harga Rp 4 Jutaan

NanjombangNews – Spesifikasi Redmi Note 12 Pro Speed ​​Edition: HP RAM 12 GB Harga Rp …