NanjombangNews – Memanjakan konsumen Premium di awal tahun OPPO menyiapkan 8 toko baru di Indonesia
persegi (waspada); Sepanjang tahun 2022, OPPO sukses menguasai pangsa pasar dan menjadi brand smartphone nomor satu di Indonesia berdasarkan data dari laporan Canalys. OPPO melihat ini sebagai peluang baru yang potensial untuk memasuki pasar premium lebih dalam.
OPPO dengan percaya diri memasuki pasar premium dengan landasan yang kuat seperti pangsa pasar terbesar di Indonesia, brand awareness konsumen yang tinggi sehingga menjadi top of mind dan portofolio produk premium yang kuat seperti seri OPPO Find yang menghadirkan teknologi dan inovasi terdepan hingga flagship. perangkat. Berdasarkan hal tersebut, OPPO telah menyiapkan infrastruktur premium baru, OPPO eXperience Store!
Jim Zhang, CEO OPPO Indonesia, mengatakan: “OPPO memahami bahwa ketika memilih gadget, konsumen umumnya lebih tertarik mengunjungi toko offline untuk mencoba merasakan fitur produk sebelum membeli.
Menyadari hal tersebut, OPPO Indonesia sebagai brand human-centered yang selalu mengutamakan pengalaman pengguna, menambah 5 OPPO Experience Store dan 3 OPPO Store secara bersamaan di 8 lokasi berbeda. Kami berharap dengan bertambahnya lokasi store OPPO, konsumen dapat dengan mudah mengakses produk OPPO dan mendapatkan pengalaman menjelajahi berbagai fitur unggulan yang ada di produk OPPO. “
OPPO eXperience Store: Era Baru di Pasar Premium!
OPPO eXperience Store merupakan konsep one-stop shop baru yang akan memberikan kesempatan bagi pelanggan yang ingin merasakan berbagai produk OPPO dan teknologi inovatif di lokasi yang lebih luas dan nyaman. Warna putih mendominasi dengan warna-warna natural, memberikan konsumen rasa nyaman untuk pengalaman yang lebih lama dengan rangkaian produk yang lengkap mulai dari smartphone, IoT dan aksesoris. OPPO juga menyiapkan konsultan penjualan terlatih yang selalu siap membantu dan menjelaskan semua detail dan fitur produk kepada calon konsumen saat mencoba produk OPPO.
OPPO Experience Store Square
Uniknya, OPPO eXperience Store juga menghadirkan konsep dan filosofi desain yang berbeda di setiap kota sesuai nilai budaya setempat, seperti OPPO eXperience Store Plaza Medan Fair yang mengusung tema “Alam Danau Toba” yang terinspirasi dari keindahan alam Danau Toba yang merupakan salah satu tujuan wisata menakjubkan di Indonesia.
OPPO eXperience Store Plaza Medan Fair memiliki area layanan built-in di kasir dan area box-opening office sebagai area layanan transmisi data yang akan didampingi secara pribadi oleh konsultan penjualan dengan layanan terbaik untuk OPPO.
Secara umum OPPO eXperience Store terdiri dari 3 bagian utama yaitu:
bidang keahlian
Di bidang ini, konsumen mendapatkan pengalaman tanpa batas untuk mencoba berbagai produk dengan menggunakan teknologi dan inovasi terbaik dari OPPO. Area pengalaman telah diperluas dengan banyak spanduk yang mudah dipahami dan informatif. Area pengalaman yang luas akan memberikan kemudahan lebih bagi konsultan penjualan kami untuk lebih fokus dan melayani pelanggan secara lebih pribadi.
Ruang tamu yang cerdas
Bidang ini akan memberikan wawasan baru kepada konsumen terkait interkoneksi perangkat OPPO, dan bagaimana smartphone OPPO dan perangkat IoT dapat bekerja sama untuk menciptakan ekosistem yang sangat bermanfaat dan ramah pengguna. Melalui area khusus ini, konsultan penjualan dapat memberikan penjelasan yang lebih personal dan lebih baik serta memungkinkan lebih banyak fleksibilitas dalam mendemonstrasikan perangkat IoT. Area ini dilengkapi dengan wireless charging table yang memudahkan pelanggan untuk mengisi baterai dengan cepat dan mudah. Area ini juga merupakan area semi kid sehingga memudahkan pelanggan yang membawa keluarga atau anak-anak untuk menunggu dengan lebih nyaman saat melakukan transaksi.
Area unboxing
Di sini, konsumen akan senyaman mungkin unboxing perangkat baru dalam suasana yang nyaman dan luas serta didampingi oleh sales advisor terbaik yang akan memandu bagaimana perangkat yang baru saja mereka beli dapat membantu memudahkan hidup mereka dalam kehidupan sehari-hari.
OPPO eXperience Store akan membawa angin segar pada konsep toko ritel masa depan, yang tentunya tidak hanya menawarkan produk-produk terbaru, tetapi lebih nyaman untuk dikunjungi bahkan bersama keluarga, dan akan menghasilkan senyuman bagi setiap pelanggan yang telah selesai berkunjung, terima kasih untuk keramahan dan layanan terbaik yang diberikan oleh OPPO.
OPPO eXperience Store: infrastruktur baru untuk menjangkau pelanggan yang cerdas
OPPO eXperience Store merupakan wujud nyata kesiapan OPPO memasuki pasar segmen premium di tahun mendatang, apalagi dengan berbagai teknologi dan inovasi baru yang terus dikembangkan OPPO di segmen premium, seperti produk-produk yang dipamerkan pada acara tahunan INNO Days. peristiwa.
OPPO eXperience Store dibuat tidak hanya untuk menyambut berbagai teknologi dan perangkat premium, OPPO eXperience Store dapat dijadikan sebagai etalase untuk dapat melihat produk dan teknologi OPPO terbaru, bahkan ada kemungkinan peluncuran produk di acara INNO hari ini . Mengembangkan konsumen premium yang lebih baik dari tahun ke tahun telah memotivasi kami untuk melayani pelanggan premium kami dengan lebih baik.OPPO percaya bahwa di tahun mendatang, konsumen premium akan tumbuh dan berkembang. Sejalan dengan komitmen OPPO untuk mengembangkan gerai serupa di beberapa kota dalam beberapa tahun mendatang.
OPPO eXperience Store akan memberi OPPO ruang untuk mengembangkan komunitas yang luar biasa. Komunitas istimewa kami membutuhkan tempat terbaik bagi mereka untuk berinteraksi dengan layanan terbaik kami dalam hal produk melalui tempat yang paling nyaman bagi mereka dan berinteraksi dengan konsultan penjualan terpilih untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat.
OPPO eXperience Store: Mengutamakan pelanggan dalam setiap aspek
Sejak awal hadir di Indonesia, pelanggan menjadi hal utama bagi OPPO. OPPO sangat memperhatikan pelayanan dan kenyamanan setiap pelanggannya. Karena pelanggan adalah yang utama, sudah selayaknya OPPO menyiapkan berbagai kebutuhan yang akan membuat setiap pelanggan menjadi istimewa.
OPPO telah menyiapkan tim yang kuat untuk menjangkau konsumen kelas atas. Di luar pengetahuan produk yang mendalam, kami juga fokus pada 3 pilar layanan di OPPO eXperience Store:
Membangun hubungan pribadi
Hubungan pribadi dengan pelanggan dibangun untuk lebih memahami kebutuhan pelanggan akan mesin dan juga apa yang diinginkan pelanggan. Menjadi dekat dengan pelanggan akan memberikan banyak umpan balik yang akan membantu kami untuk mengambil langkah layanan yang tepat ke depan.
Layanan yang akurat
OPPO eXperience Store tidak akan membujuk pelanggan untuk membeli perangkat tertentu. Namun, kami berusaha memahami kebutuhan setiap pelanggan, karena kebutuhan pelanggan itu unik dan berbeda. Kami hanya merekomendasikan perangkat yang sesuai yang dapat membantu pelanggan dalam kehidupan sehari-hari.
Melayani dengan tulus
Setiap pelanggan yang datang ke OPPO eXperience Store sama pentingnya bagi kami. Maka kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua pelanggan dengan segala keikhlasan.
Setiap masukan dari pelanggan kami, baik besar maupun kecil, akan menjadi pelajaran bagi kami hingga mencapai yang terbaik.Setiap langkah perkembangan OPPO di Indonesia, baik dari produk maupun layanan, selalu bergantung pada keinginan pelanggan, tidak hanya berdasarkan keinginan pelanggan. Pendapat OPPO. OPPO eXperience Store menjadikan OPPO sebagai basis untuk membangun komunitas pelanggan yang dapat saling berinteraksi untuk saling berbagi, baik dengan sesama pelanggan maupun dengan OPPO Indonesia, menciptakan koneksi yang mendalam sehingga kita semakin dekat dengan konsumen dan memahami keinginan masing-masing. pelanggan kami. konsumen.
Di OPPO eXperience Store: Kami melayani dengan hati dan memastikan setiap pelanggan pergi dengan bahagia dan penuh senyuman. (M28)
