Amazing Samsung mengumumkan DRAM DDR5 kelas 12nm pertamanya

NanjombangNews – Samsung mengumumkan DRAM DDR5 kelas 12nm pertamanya

Jakarta: Samsung mengumumkan versi upgrade dari DRAM DDR5 16Gb, memori yang dibuat pada teknologi proses kelas 12nm, yang merupakan peningkatan dari produk EUV 14nm yang saat ini tersedia di pasaran.

kutipan GSMArenaDRAM DDR5 yang baru diumumkan juga kompatibel dengan produk AMD, karena telah dioptimalkan dan divalidasi pada platform Zen. Produk dan Teknologi EVP DRAM Samsung Jooyoung Lee mengatakan bahwa standar baru ini akan menjadi faktor kunci dalam meningkatkan adopsi DRAM DDR5.

Samsung memproduksi DRAM DDR5 baru ini menggunakan material baru, yang diklaim dapat meningkatkan kapasitas sel, dan teknologi desain khas Samsung, yang diklaim dapat meningkatkan karakteristik sirkuit kritis.





Apa pendapat Anda tentang artikel ini?

DRAM baru didasarkan pada litografi ultraviolet ekstrim (EUV), yang memungkinkan kerapatan cetak lebih tinggi dan keluaran 20 persen lebih baik. DRAM juga mengkonsumsi daya 23 persen lebih sedikit, mendukung operasi ramah lingkungan lebih baik daripada perusahaan TI lainnya.

Distribusi modul memori pertama dengan DRAM DDR5 baru diharapkan akan dimulai pada 2023. Sebelumnya, Samsung Electronics Co., Ltd. Meluncurkan Android 13 dan One UI 5 terbaru ke 45 perangkat unggulan Samsung Galaxy di seluruh dunia dalam waktu kurang dari dua bulan.

Selain smartphone andalannya, Samsung juga membawa pembaruan ini ke Galaxy A22 5G dan M33 5G. Samsung telah mengonfirmasi akan mempercepat implementasi pembaruan One UI 5 di berbagai perangkat, termasuk smartphone dan tablet flagship model lama.

Sementara itu, pada acara CES 2023 yang akan diadakan pada Januari 2023, Samsung akan menguraikan rencananya untuk “membawa ketenangan ke dunia kita yang terhubung”. Dalam pernyataan resminya, mereka ingin menekankan tanggung jawab dan visi mereka untuk mencapai tujuan tersebut.

Samsung juga berbagi perjalanan bersama untuk menciptakan masa depan yang berkelanjutan dan sejahtera. Selain itu, Samsung terus melayani kebutuhan para gamer PC dengan produk monitor gaming premiumnya, Samsung Odyssey Ark.

Monitor gaming melengkung 1000 sudut 55 inci pertama di dunia hadir untuk menawarkan visual yang imersif.

(milimeter)

Check Also

Mantap Spesifikasi Redmi Note 12 Pro Speed ​​Edition: HP RAM 12 GB Harga Rp 4 Jutaan

Mantap Spesifikasi Redmi Note 12 Pro Speed ​​Edition: HP RAM 12 GB Harga Rp 4 Jutaan

NanjombangNews – Spesifikasi Redmi Note 12 Pro Speed ​​Edition: HP RAM 12 GB Harga Rp …