Mantap Si kecil bisa tersenyum tanpa paksaan, berikut 5 ide foto ryaka

NanjombangNews – Si kecil bisa tersenyum tanpa paksaan, berikut 5 ide foto ryaka

Brilio.net – Kemeriahan Natal tentu semakin hangat saat keluarga berkumpul. Selain berkumpul bersama keluarga di rumah, ada banyak cara untuk membuat momen Natal tak terlupakan. Kegiatan seru mulai dari mendekorasi rumah dengan pohon natal hingga bertukar kado dan menikmati hidangan spesial natal bisa jadi ide bagus.

Jadi, jangan lupa abadikan momen hangat ini dengan foto keluarga. Berfoto bersama keluarga tercinta bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan untuk merayakan Natal. Apalagi bagi yang memiliki anak kecil, foto bisa menjadi kenangan terindah dan mudah diingat.

Oleh karena itu, agar citra terlihat hangat dan si kecil terhindar dari kesan pemaksaan, tentu situasinya harus terlihat natural. Buat yang masih bingung ide pose, gimana caranya bikin si kecil tersenyum?

Di bawah ini, 5 ide pose foto untuk merayakan Natal bersama keluarga di rumah, sesingkatnya brilio.net Dari berbagai sumber Kamis (22/12).


1. Gambar dengan background pohon natal.

Ide pose foto Natal © 2022 brilio.net

Kredit gambar: shutterstock.com

Salah satu hal paling populer tentang Natal adalah pohon Natal dengan banyak ornamen meriah. Anda dan keluarga bisa nyaman berfoto di depan pohon Natal. Dengan mode ini Anda akan mendapatkan kesan gambar dengan suasana yang hangat. Agar lebih aesthetic, kamu juga bisa menggunakan outfit yang sesuai dengan tema foto. Misalnya dengan mix and match outfit warna merah dan hijau.

2. Momen seru menikmati hidangan spesial Natal.

Ide pose foto Natal © 2022 brilio.net

Kredit gambar: shutterstock.com

Menjelang atau saat Natal juga identik dengan hangatnya berkumpul bersama anggota keluarga sambil menikmati jajanan manis atau hidangan khas Natal. Jadi, kamu bisa menjadikan momen gembira ini sebagai ide berfoto Natal yang anti-mainstream. Cobalah ide-ide kreatif seperti berpura-pura membuka kue atau menikmati kue jahe.

Foto dengan gaya ini akan terlihat lebih natural dan manis. Jangan lupa kenakan outfit yang sesuai dengan tema. Agar lebih khas Natal, gunakan gaun dan hiasan kepala berwarna merah.

3. Buat hadiah ulang tahun pembuka.

Ide pose foto Natal © 2022 brilio.net

Kredit gambar: shutterstock.com

Bertukar kado dan membuka kado bersama juga bisa menjadi kegiatan seru untuk merayakan Natal. Momen bertukar kado dengan orang tersayang bisa dijadikan sebagai ide foto ulang tahun yang berkesan. Ajak si kecil berfoto saat ia sedang memegang atau membuka kado dengan hiasan yang cantik. Kamu juga bisa menumpuk kado dan menghiasnya dengan lampu yang berkelap-kelip agar terlihat lebih menarik.



4. Rayakan momen Natal bersama keluarga dan hewan peliharaan.

Ide pose foto Natal © 2022 brilio.net

Kredit gambar: shutterstock.com

Bagi pecinta hewan yang memiliki hewan peliharaan, Anda juga bisa memikirkan ide untuk merayakan Natal bersama. Biar makin seru, anjing, kucing, kelinci, atau kura-kura bisa dijadikan teman untuk Anda dan anak berfoto. Ide berpose dengan hewan peliharaan pasti terlihat lucu dan imut.

5. Tampil duduk santai di sofa putih dengan properti bertema Natal.

Ide pose foto Natal © 2022 brilio.net

Kredit gambar: shutterstock.com

Kebayang kan serunya merayakan Natal di rumah bersama keluarga atau sahabat terdekat? Anda juga bisa memilih tema natal berwarna putih untuk mendapatkan ide pose foto yang estetik. Gunakan sofa putih untuk berfoto bersama. Jangan lupa hiasi ruangan dengan lampu gantung dan aksesoris yang meriah agar suasana natal semakin kental.

Untuk mengabadikan momen ini, Anda membutuhkan smartphone dengan kamera yang mumpuni. Jadi, tidak perlu khawatir, Anda bisa mengambil foto-foto menarik dengan OPPO Reno 8 4G. Dilengkapi dengan sensor Ultra-Sensing Selfie yang menggunakan Sony IMX 709 dengan ukuran 32 MP (f/2.4). Kedua kamera tersebut dilengkapi dengan Gyro-EIS sehingga perekaman video lebih stabil. Smartphone ini mendukung perekaman video hingga 1080p@30fps.

Ide pose foto Natal © 2022 brilio.net

Foto: OPPO Indonesia

Selain Ultra-Sensing Selfie, Reno 8 4G juga dilengkapi dengan beberapa fitur fotografi lainnya untuk menambah keseruan pengguna saat melakukan aktivitas selfie, baik sendiri maupun bersama teman. Salah satunya adalah fitur Selfie HDR yang diklaim mampu meningkatkan detail warna pada setiap selfie. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur Bokeh Flare Portrait untuk menghasilkan gambar dengan efek backlighting yang baik.

Tak perlu khawatir kehabisan baterai saat mengambil foto, OPPO Reno 8 4G memiliki kapasitas baterai 4500mAh. Meski hanya memiliki baterai dengan kapasitas ini, baterai ini memiliki daya tahan yang tinggi.

Khusus dalam hal pengisian daya, ponsel ini sudah menggunakan 33W SuperVOOC Charging yang dapat terisi penuh dalam waktu 70 menit. Pengisian daya ini menggunakan port pengisian daya USB Type-C 2.0 yang baru dirancang dengan dukungan pengisian balik dan antarmuka OTG (On-the-Go). Oppo Reno8 4G menawarkan dua pilihan warna, yakni Starlight Black dan Dawnlight Gold.

Tertarik untuk memiliki OPPO Reno 8 4G? Klik di sini untuk informasi lebih detail.

Nah, Oppo juga punya promo #OPPOChooseJoy yang menawarkan produk OPPO terbaik yang bisa dimiliki dengan lebih mudah dengan banyak promo spesial. Dalam setiap pembelian OPPO Reno8 juga akan mendapatkan banyak keuntungan menarik dan eksklusif seperti OPPO Enco Buds periode 1 hingga 31 Desember 2022. Ada juga voucher Alfamart senilai Rp 100.000 dengan 2.000 poin OPPO saya. Kuasai momen bahagia Natal bersama keluarga dan jadikan penuh inspirasi.

(brl / lak)

(brl / lak)

Check Also

Mantap Spesifikasi Redmi Note 12 Pro Speed ​​Edition: HP RAM 12 GB Harga Rp 4 Jutaan

Mantap Spesifikasi Redmi Note 12 Pro Speed ​​Edition: HP RAM 12 GB Harga Rp 4 Jutaan

NanjombangNews – Spesifikasi Redmi Note 12 Pro Speed ​​Edition: HP RAM 12 GB Harga Rp …